TEPAT pada pukul 12 malam akhirnya para lelaki itu menyelesaikan acara barbeque mereka. Mereka semua mabuk setelah meminum begitu banyak botol soju dan juga birㅡpengecualian untuk Jaehyun, lelaki yang satu itu sama sekali belum teler karena jujur, Jaehyun peminum yang sangat kuat. Hanya meminum 2 botol soju tidak akan membuatnya tumbang seperti yang lain.
Karena semua teman-teman nya sudah tidur, akhirnya Jaehyun memilih untuk keluar kamar karena saat ini tubuhnya begitu hangatㅡia ingin mencari udara dingin yang mungkin bisa membuat suhu tubuhnya kembali normal.
Kini kakinya sudah berjalan menjauhi cabin milik Eunwoo, ia menyalakan flash di ponsel lalu mulai menelusuri area hutan itu, bulan besar menggantung diatas kepalanya; dan itu terlihat sangat Indah. Bulan tersebut bersinar terang, namun Jaehyun masih tetap mengandalkan senter di ponselnya karena ia takut tersandung ranting atau bagaimana jika nanti ada ular?
"Jaehyun.."
Tubuhnya berhenti bergerak; ia segera menggerakan ponselnya dengan anarkis untuk menyorot siapa saja yang baru saja memanggilnya dari arah hutan. Bulu tengkuknya meremang, sial! Apakah itu hantu?
"Jaehyun.."
Bukannya memilih untuk pulang dan bergelung di dalam selimut, Jaehyun malah mengikuti suara ituㅡia penasaran, lagi pula, kenapa hantu itu mengetahui namanya dan memanggil nya dengan lirih seperti itu?
Tak lama langkah Jaehyun terhenti, matanya membulat lebar. "What the fuck?"
Danau, di depannya ada sebuah danau indah yang terlihat sangat menyeramkan. Ia baru saja masuk ke dalam hutan dan menemukan danau?
"YAAA!" Jaehyun menjatuhkan ponsel dan tubuhnya tersentak hingga ia terjatuh diatas rerumputan. Ia sangat terkejut saat melihat sosok aneh keluar dari dalam air; namun setelah sosok itu menampakan wajahnya dan tersenyum pada Jaehyun. Disitu lah Jaehyun merasa jantungnya berpacu dua kali lebih cepat.
"TAEYONG!" Pekiknya tak percaya. Disana, di dalam air, Taeyong hanya memunculkan kepalanya; sementara tubuhnya berada di dalam air. Bola mata berwarna violetnya terlihat begitu terang di kegelapanㅡsangat Indah, begitu Indah hingga kini Jaehyun sudah mendekat ke arah air dan melepaskan baju, celana, serta dalamannya.
Jujur saja, Jaehyun merasa terhipnotis saat ini. Ia sudah telanjang tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya; matanya menyorot Taeyong dengan tatapan hangat.
"Jaehyun, kemarilah!" Taeyong memekik lucu sembari tertawa geli, ia berenang di dalam air lalu muncul di hadapan Jaehyun dan segera menarik tangan lelaki tampan itu hingga tubuh Jaehyun langsung terjatuh ke dalam air yang sialnya sangat dingin itu.
"Sial! Ini dingin Taeyong!" tubuhnya terasa di tusuk oleh suhu dingin itu. Namun kemudian Jaehyun tersentak saat Taeyong memeluknya dan mengalungkan kedua kaki pada pinggul Jaehyun.
ㅡlelaki cantik itu juga naked ternyata.
Tubuh mereka saling menempel di dalam air, Taeyong mengecup bibir tebal Jaehyun dengan lembut. "Aku merindukanmu~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Im In Love With A Monster《Jaeyong》✔
Fanfiction[Mature] [Incubus] [Fantasy] ❛❛Let me taste youㅡthat's give me a strength..❜❜ •Mature Contents🔞 •Jaehyun x Taeyong •BXB || GAY || YAOI •Don't read if u don't like bitches. •Incubus - succubus •Cerita Asli Milik Rachel (Penulis) Start : 190918 End...