Part 5

119 3 0
                                    

Keadaan Deni pun masih lemas dan Raden Rhema pun datang di saat Deni hampir kalah , Deni dan Raden Rhema pun masih mengobrol dan meyakinkan keadaan Deni masih kuat. Apa yg akan dilakukan Raden Rhema ??

Raden Rhema bertanya kepada Deni "Apakah kamu yakin masih kuat nak ?? karena akan ada energi yg sangat kuat akan masuk kedalam tubuh kamu nak ", Deni menjawab " Aku akan mencoba untuk menguatkan tubuh aku Raden Rhema", Raden Rhema tersenyum karena Raden Rhema yakin tubuh Deni masih kuat dan masih menyimpan banyak energi , Raden Rhemu menyuruh Deni membuka mulutnya dan berkata "Bersiap-siaplah nak , aku meminta maaf jika ini terasa sakit bagimu dan jangan menahan apapun ya nak lepaskanlah semua yakinlah kepada tuhan nak", Deni menjawab "baiklah Raden Rhema aku siap dan aku meminta maaf kalau raga aku kotor dan sempit Raden", Raden Rhema tersenyum . Tak lama kemudian Raden Rhema masuk kedalam tubuh Deni , Deni pun merasakan kesakitan karena energi Raden Rhema sangat bersar dan kuat Raden Rhema juga menata raga Deni , Inem dan Ara pun kaget melihat Raden Rhema bisa masuk kedalam tubuh Deni  sampai Deni merasakan kesakitan seperti itu, Teman-teman Deni pun juga terkejut mengira Deni juga kerasukan teman dari jin yg menantang Deni , Retha pun juga terkejut melihat sesorang masuk kedalam tubuh Deni . Tak lama kemudian Raden Rhema selesai menata raga Deni dan Deni terlihat tersenyum dan berdiri untuk melanjutkan pertarungan ini jin tersebut kaget karena melihat aura Deni berubah dan berkata "hhhheeeeiii kenapa aura kamu berubah bocah kecill ??? ada sesuatu apa yg memasuki tubuh mu ???", Deni dan Raden Rhemu pun tersenyum dalam 1 tubuh dan berkata "aku hanya memulihkan tubuhku saja , apa ada yg aneh ???", Jin tersebut malah merasa dilecehkan karena pada dasarnya jin itu panas dan mudah tersulut emosinya tanpa panjang lebar langsung menyerang tubuh Deni , Namun dalam tubuh Deni ada Raden Rhema yg memiliki tipikal bertarung sedikit gerakan Raden Rhema pun menahan serangan dari jin yg memasuki tubuh salah satu teman Deni , Tak panjang lebar Raden Rhema menyentuh kepala jin tersebut , Jin tersebut merasa kepanasan dan kesakitan dan ternyata dari 9 orang kesurupan itu Raden Rhema melihat salah satu dari mereka adalah Raja nya dan yg menantang Deni itu ternyata patih dari raja tersebut mereka semua adalah gak lain dari pasukan kerjaaan. Tak lama kemudian Raden Rhema memanggil salah seorang raja dari pasukan-pasukan itu , Raja itu pun tertawa dan berkata "sudah kuduga manusia ini adalah bukan dirinya sendiri melainkan ada dari bangsa halus yg masuk kedalam tubuhnya , dan aku merasakan itu", Raden Rhema pun tersenyum dan berkata " kenapa kau hanya terdiam dari tadi jika mengetahui akan hal ini  ??? kamu menjadikan patihmu sebagai umpan ??? keji sekali perilaku kalian", patih dari raja tersebut menjawab "jangan hiraukan diriku yang mulia , aku rela melakukan seperti ini karena ini demi kerajaan dan aku mengabdi hanya kepadamu yang mulia", sambil merasakan kesakitan yg luar biasa , Raja tersebut malah tertawa terbahak-bahak , Raden Rhemu pun menyuruh teman-teman Deni untuk melepaskan mereka dan menyuruhnya untuk minggir . Pasukan dari raja tersebut bersiap siaga , tanpa panjang lebar Raden Rhema melepaskan tangan nya dari kepala patih tersebut dan berkata " baiklah sekarang apa yg kalian mau ???", Raja tersebut berkata " apa yg aku mau?? aku hanya mau memiliki raga ini dan membiarkan pasukan-pasukan aku meminjam raga dari manusia-manusia ini dan mengambil sebagian darahnya", sambil tertawa terbahak-bahak, Raden Rhema pun tersenyum dan menjawab "apa kalian bisa melakukan hal itu ?? apa kalian mampu ?? ", Raja dan pasukan nya pun merasa di lecehkan dan raja tersebut memanggil pasukan lain nya dan merasuki tubuh teman-teman Deni lagi, dari ratusan anak setengah dari nya kesurupan . Inem dan Ara pun berjalan ke arah Raden Rhema dan bertanya "apa yg merka lakukan Rhema ??? apa kita mampu melawan mereka semua Rhema ?? kenapa kau hanya terdiam ??", Raden Rhema pun tersenyum dan membalas perkataan Inem dan Ara "kalian takut ?? jika kalian merasa tidak mampu minggirlah jaga diri kalian masing-masing", Inem dan Ara pun terdiam , Lalu Retha datang menghampiri Raden Rhema juga dan bertanya "Raden Rhema aku sudah tau tentang ada dari cerita-cerita Deni , aku ingin membantu Raden tetapi aku tidak memiliki kekuatan apapun dan aku juga tidak memiliki teman gaib Raden", Raden Rhema menjawab " kamu pernah di temani seseorang yg kuat tapi kenapa kamu dulu malah menolaknya untuk berteman dengan mu ??? hati kamu masih naif , dengan merasakan keadaan seperti saat ini kamu bertanya kepada ku dan ingin membantu ??? bersihkan dulu hati mu , buangkan kenaifan pada dirimu jauh-jauh, jangan memandang bangsa dari kami hanya akan menggangu kamu", Retha pun terdiam dan menangis mendengar perkataan Raden Rhema yg mengetahui semuanya tentang dirinya,Raden Rhema pun berkata lagi " Tidak usah menangisi, tidak perlu di sesali semua hal yg sudah terlewati , sekarang fokus pada keadaan saat ini . Kamu yakin mau membantu ???", Retha pun tersentuh dan menjawab " Yakin Raden, Tapi apa tidak membutuhkan waktu yg sangat lama Raden ?? lalu bagaimana caranya ??", Raden Rhema langsung memegang kepala Retha sambil menutup matanya , sifat-sifat buruk , dan kenaifan Retha pun di hancurkan oleh Raden Rhema seketika tetapi hanya sebatas pertarungan besar ini selesai . Raden Rhema pun memanggil salah seorang Nyai untuk masuk kedalam tubuh Retha tetapi dengan cara berkomunikasi dengan Retha sendiri, Datanglah Nyai tersebut dan seketika Retha kaget dan bertanya "Siapa wanita ini Raden ?", Wanita itu langsung memegang kepala Retha dan menjawab "Perkenalkan anak cantik namaku adalah Nyai Dewi Risma Kirana, cukup panggil aja Nyai", Retha pun bertanya lagi "Lalu bagaimana selanjutnya Nyai ?? apa yg harus aku lakukakn ?? Sebelumnya perkenalkan namaku Retha Nyai", Nyai menjawab "Baiklah Retha tutup mata kamu dan buang jauh pikiran-pikiran negatif dari dirimu , Lalu kemarikan tanganmu Retha", Retha pun menutup matanya dan menyerahkan tangan nya kepada Nyai , Nyai pun langsung menghentakkan tangan Retha dan langsung masuk ketubuhnya .

Apa yg aku terjadi selanjutnya ?? Bagaimana kelanjutannya perang gaib ini ??


Kisah IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang