Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😘😘 Mianhae kalo author suka ngalay😁 Author lagi semangat ini😂
Udah pada penasaran belom nih? Udah pada ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya? Ya kan? ya kan?😂 Author maksa banget😂
Yaudah daripada author banyak bacot mending langsung aja😁 Tapi sebelum itu kalian kasih dukungan dan saran buat author yahh😇 Mianhae kalo belakangan ini suka update malem😔 Ini dikarenakan kesibukan author karna sudah kelas 12😔 Tolong maaf nee, tapi author akan usaha semaksimal mungkin kok untuk kalian pada readers😘
..
.
.
.
Love Test!!
ChanBaek GS Area!!
Part 13
.
.
.****
Grep!
Chanyeol menghampiri Kyungsoo dan kemudian memeluk tubuh Kyungsoo dengan erat.
"Soo-ya, gwenchanayo~" ucap Chanyeol sambil memeluk erat tubuh Kyungsoo dan mengusap lembut rambutnya untuk menenangkannya.
"A.. aku ta.. takut hiks!" ucap Kyungsoo yang kini terisak.
"Ouh~ Aku muak dengan kalian! Kurasa aku harus mengatakan yang sesungguhnya padamu Chan!" ucap Jongin yang kini tengah menatap Chanyeol dn Kyungsoo dengan seringaiannya.
"Ada sebuah kebenaran yang mungkin cukup membuatmu terkejut, Kyungsoo adalah-" ucap Jongin namun dengan cepat dipotong oleh Chanyeol.
"Hentikan omong kosongmu brengsek!!! Kurasa tak ada yang perlu kudengar dari pria brengsek sepertimu!!" ucap Chanyeol yang kemudian menggendong tubuh kekasihnya dan segera membawanya keluar dari apartemennya meninggalkan Jongin sendiri di sana. Chanyeol bahkan tak menyadari bahwa ada seseorang yang lebih membutuhkan pertolongan saat ini, iyaa orang itu adalah istrinya, Park Baekhyun.
Jongin pun menyeringai dan menghampiri tubuh Baekhyun yang tengah tak sadarkan diri itu, Jongin mengusap lembut pipinya yang masih diikuti dengan seringaiannya.
"Lihatlah! Bahkan suamimu sendiri tak memperdulikanmu! Lantas untuk apa kau hidup hm?" ucap Jongin yang kemudian menggendong tubuh Baekhyun dan membawanya pergi dari apartemen itu.
Jongin menggendong Baekhyun ala karung beras kemudian memasukkannya ke dalam mobilnya dan langsung melajukan mobilnya ke suatu tempat dimana tak ada yang bisa menemukannya dan juga Baekhyun. Jongin menatap kearah Baekhyun dengan seringaian menakutkan, entah mengapa ia menjadi seperti seorang psikopath saat ini.
"Tamatlah kau Chan! Lihat saja apa yang akan kulakukan pada istrimu ini!" ucap Jongin yang kemudian melajukan mobilnya ke arah Busan.
****
Disisi lain Kyungsoo dan Chanyeol akhirnya telah tiba di Park Mansion disambut dengan Luhan yang telah keluar dari rumah sakit. Chanyeol turun dari mobilnya dan tiba-tiba saja ponselnya berdering menandakan ada pesan masuk.
Kring!
Chanyeol pun langsung mengambil ponselnya yang berada di saku jasnya dan kemudian melihat isi pesan tersebut, kala ia melihat dan membacanya ia mengernyitkan dahinya karna sama sekali tak mengetahui arti pesan tersebut apa.
Unknown Number
I'll be there!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Test!! [ChanBaek GS!] ✔️
Random"Apakah ini alasanmu menikahiku? Mengapa kau tega melakukan hal itu padaku hiks! Bahkan aku tak pernah berbuat buruk padamu!!" ~ Byun Baekhyun "Aku menikahimu untuk membalaskan dendamku atas apa yang telah kau lakukan pada adikku!" ~ Park Chanyeol "...