"Junghoon!" suara teriakan cempreng milik Seohyun menggema ke seluruh kamar Jeon Junghoon.
Junghoon yang merasa keberisikan oleh teriakan cempreng milik Seohyun dan langsung terbangun menatap Seohyun tajam karena dia kesal dengan Seohyun, di pagi hari ini sudah membuat kupingnya panas.
"Berisik!!" Junghoon membentak Seohyun keras. Seohyun merasa terkejut tapi dia sudah terbiasa dengan bentakan kerasnya Junghoon setiap hari.
"Bangun Jung, udh mau siang masih molor mulu lo!" Seohyun juga tak mau kalah membalas bentakannya ke arah Junghoon.
Junghoon melirik ke jam yang ada diatas nakasnya dan sudah jam 6 lewat 15 menit. Junghoon dengan sangat malas, dia turun dari kasurnya lalu berjalan ke arah kamar mandi.
Skip>>
Junghoon sudah selesai mandinya, dia keluar dari kamar mandi sambil mengelap rambutnya yang basah dengan handuk kecil yang berada diatas lehernya.
Junghoon mencium aroma Wangi masakan dari arah dapur, Junghoon mengikuti aroma wangi masakan tersebut ke arah dapur. Setelah mengikuti, Junghoon terkejut melihat Seohyun yang sedang memasak.
Junghoon terkejut bukan main, melihat Seohyun yang sudah bisa masak dan aroma masakannya terlihat enak dan lezat saat dicium.
"Sejak kapan lo bisa masak?" Seohyun dikejutkan oleh Junghoon yang sedang berdiri di depan pintu dapur.
"Kemarin" jawab Seohyun. Lalu Seohyun melanjutkan mengaduk sup ayam yang dibuatnya.
"Diajarin siapa?" Junghoon bertanya lagi.
"Nyokap lo" setelah Seohyun menjawabnya, Junghoon cuma ber-oh ria.
"Btw Jung, bonyok lo jam 4 pagi tadi bilang ke gue, kalo mereka berdua pergi ke Jerman buat ngurusin perusahaan baru yang ada disana" kata Seohyun.
"Oh pantes, rumah sepi" ucap Junghoon dalam hati.
"Makanya mereka nitip lo ke gue" lanjut Seohyun dan Junghoon terkejut.
"Apa-apaan sih mereka berdua? Pake nitip-nitipan gue segala ke Seohyun? Emang gue barang apa! Lagian, gue ga mau juga dititipin terus sama Seohyun, yang ada gue abis-abisan diganggu terus sama dia! Hhh" ucap Junghoon dalam hati.
"Ck! Berapa lama mereka disana?"
"Katanya sih, 2 tahun."
"2 TAHUN?!?!"
"Bunuh gue sekarang ya tuhan!"
• • • • •
"Eh Jung, kok lu ga makan sih? Gue udh cape-cape tau buatin sup ayam kesukaan lu" kata Seohyun kesal. Junghoon cuma memutar bola matanya.
"Gue ga nyuruh lu buat masak sup ayam, ya ngapain buat?" ucapan Junghoon membuat hati Seohyun agak sakit, Seohyun cuma bersikap biasa aja setelah Junghoon berucap seperti itu.
"Jung!! Makan plis, gue jamin pasti lo ketagihan!"
"Gue ga mau! Takut keracunan. Kan lo baru bisa masak kemarin"
"Junghoon!! Plis makan, kalo ga dimakan nanti mubadzir!"
"Yaudah sih, tinggal kasihin noh ke satpam gue!"
"Gue buat ini bukan buat satpam, buat lu! Plis deh Jung!! Cicip ae sedikit lah!"
"Ga mau"
"Jeon Junghoon!! Gue bilangin ya ke nyokap lo!"
"Bilang aja sih, emang gue peduli?"
"Jung! Cicip sedikit gapapa kali!"
"Gue udh bilang berapa kali hah? Gue ga mau ya ga mau, kenapa lu harus maksa gue hah?!!" Junghoon membentak keras sambil memukul meja makannya.
Seohyun yang diperlakuin gitu sama Junghoon, langsung kesel matanya berkaca-kaca. Junghoon ngelirik ke arah Seohyun yang mau nangis, Junghoon jadi ga tega kan, yaudah dia pasrah.
"Iya deh iya, gue makan" kata Junghoon yang membuat Seohyun senyum sumringah saat Junghoon mau memakan masakannya.
Junghoon mengambil sebuah mangkuk kaca yang ada di tengah meja dan juga sendok, habis itu Junghoon mengambil sup ayam yang dibuat sama Seohyun.
Junghoon berdoa dalam hati agar masakan Seohyun ini tidak beracun, setelah berdoa Junghoon pelan-pelan mencicipi makanan yang dibuat oleh Seohyun.
Sup ayam yang sudah masuk ke dalam mulut Junghoon, Junghoon langsung mengunyahnya dengan pelan-pelan sambil merasakan bumbu-bumbunya.
"Weh anjir, enak ternyata! Baru kemarin si Seohyun bisa masak, tapi masakannya udah enak aja" katanya dalam hati.
Junghoon bersikap biasa aja setelah mencicipi sup ayam yang dibuat oleh Seohyun, padahal aslinya Junghoon itu suka sama masakannya Seohyun.
"Ga usah muna deh Jung, gue tau lu suka sama masakan gue" kata Seohyun. Hati Junghoon tertawa dan emang benar kalo Junghoon suka sama sup ayam Seohyun.
• • • • •
Vomennya dong beb
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS? [JJK]
FanfictionJungkook? Junghoon? Saudara kembar yang terpisah? KEPO YA KEPO??? UDH SINI MAMPIR KE FF SAIAA^^