❝Jika ini yang membuatmu bahagia, maka lakukanlah. Aku siap dan aku rela menerimanya.❞
━━━━❰・❉・❱━━━━
p o c k y
━━━━❰・❉・❱━━━━“TERUS JADINYA GIMANA ANJING?!” teriak frustasi seorang laki-laki bernama Leenard Felix Bagastra, sembari mengacak rambutnya kasar.
“Ya gak gimana-gimana, gue masih dibawah umur fonisnya paling saat gue udah berusia tujuh belas tahun atau mungkin delapan belas tahun.” jelas Hyunjin pelan.
“Trus lo terima gitu, Jin? ” tanya Jisung lirih.
Hyunjin tersenyum tipis bahkan sangat tipis, “Ini resiko yang gue tanggung setelah gue kabur dari masalah. Dan gue harus terima apapun resiko yang telah gue perbuat, gak ada baiknya lagi gue kabur dari masalah, Sung.”
Jisung, Felix, dan Jeongin pun hanya bisa pasrah melihat teman ah salah sahabatnya yang sudah siap mental dan lahir batin menerima segala resikonnya.
Sejenak mungkin kalian mikir, kenapa Hyunjin bisa akrab dengan Felix dan Jisung bukan?
Mari kujelaskan,
Saat pertama kali seorang Elaxadre Hwangrian Hyunjin masuk ke bangku sekolah menengah pertama ia langsung dikucilkan karena penampilannya yang biasa disebut sebagai 'Cupu'.
Penampilan dari seorang Elaxadre Hwangrian Hyunjin adalah rambut belah tengah dengan kacamata tebal bulat, kacing baju yang tertutup rapuh, dengan celana sekolah yang sangat kebesaran dibawahnya.
Tak hanya itu, ia juga masih sering berbicara dengan kata-kata yang terbata-bata, pendiam, dan selalu menerima apapun yang dilakukan orang lain adalah salah satu alasan kenapa ia selalu dijuluki 'Cupu' dan selalu menjadi bahan Bully.
Dan saat seorang Hyunjin tengah dibully, dan saat itu juga seorang Leenard Felix Bagastra dan Handranika Jisung Prasgara datang sebagai seorang 'pahlawan kesiangan' untuk Hyunjin. Dan berakhirlah mereka bertiga yang menjadi bahan Bully dan pulang-pulang bonyok semua.
Selepas hari itu, mereka bertiga menjadi teman dan bahkan tidak segan-segan memukul dan membully orang yang dulu bully mereka.
Mereka lulus SMP, dan berakhir kembali berteman di SMA yang sama.
Semenjak kejadian Hyunjin yang menabrak orang, hubungan persahabatan mereka merenggang disekolah.
Atau lebih tepatnya Hyunjin yang sudah mengultimatum kepada Felix dan Jisung untuk tidak berdekatan dengannya yang menyadang predikat sebagai 'buronan'.
Tapi ya namanya juga tem--ah salah sahabat maksudnya bakal tetap ditemani walau kau berstatus buronan sekalipun.Tapi dan tapi, Hyunjin benar-benar memperingati kedua sahabatnya untuk tidak menemaninya ketika disekolah, kalau diluar sekolah si gapapa.
Tring!
Athachu~
Hai Felix, can you help me?:3
Read at 18:53 pmYou wan't to call ' Athachu~ '?
Yes / No[“Halo?”]
“Kenapa?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[D] pocky ↬Hyunjin
Fanfiction❝Pocky itu rasanya manis, tapi lebih manis lagi kalau makannya bareng kamu.❞ ╔════•| ✿ |•════╗ O D O L A T T E S Y ╚════•| ✿ |•════╝