Sepanjang waktu, Seohyun terus bertanya-tanya kepada Junghoon, dia memang beneran Junghoon atau bukan? Takutnya Seohyun salah orang lagi seperti kejadian tadi sore di taman.
Junghoon yang merasa capek dan kesel karena Seohyun yang selalu bertanya-tanya dia Junghoon apa bukan, dan Junghoon langsung memberikan jawabannya.
"Gue Jeon Junghoon, Seohyun. Bukan Jungkook! Muka gue ga pasaran ya!" Junghoon memberikan jawabannya agak sedikit teriak supaya Seohyun diam.
Namun, Seohyun malah tak mau diam dan terus berbicara dan bercerita tentang kejadian tadi sore di taman.
"Gue serius Jung, gue narik tangan orang itu, gue kira itu lo yaudah gue tarik tangan orang itu, tapi mukanya sama persis kek lu Jung, tapi dia namanya Jungkook"
"Terus?"
"Muka lo sama kek dia, nama marga lo dan tanggal lahir sama tahun lo juga sama kek dia. Jangan-jangan lo punya kembaran ya Jung?"
"Kaga"
"Kalo kaga, kenapa ada orang yang mirip-mirip banget sama lo? Berarti muka lo pasaran dong?"
"Udah gue bilang Seohyun, muka gue ga pasaran. Muka tampan kek gini susah buat dicetak!"
Seohyun menatap Junghoon jijik, sedangkan Junghoon cuma menaiki alis satunya ke arah Seohyun dan Seohyun langsung memutar bola matanya dan membuang muka.
• • • • •
"Gue pulang ya Jung" Seohyun pamit ke Junghoon.
"Hm"
Setelah itu Seohyun keluar dari rumah Junghoon dan pulang ke rumahnya yang berdekatan dengan rumah Junghoon. Ya mereka memang tetanggaan.
Saat Seohyun sudah keluar dari rumahnya, Junghoon memikirkan cerita tentang Seohyun menemukan seseorang yang sangat mirip dengan Junghoon.
"Apa bener gue punya kembaran?"
"Tapi, bonyok ga cerita tuh ke gue"
"Ah paling tuh bonyoknya orang itu ngepens sama gue, jadinya dia fotocopy muka gue"
"Eh tapi kata Seohyun, nama marga dan tanggal lahir sama tahunnya sama. Apa emang bener ya kalo gue punya kembaran?"
"Argghh! Kenapa gue mikirin hal itu sih? Bodo ah! Mending gue tidur aja!"
Junghoon berjalan ke arah kamarnya untuk tidur, sesampai dikamarnya Junghoon melemparkan tubuhnya ke kasur kesayangannya itu lalu memejamkan matanya.
Tapi dia sudah memejamkan matanya tapi tak tertidur-tidur karena dikepalanya masih kepikiran sama ceritanya Seohyun tadi.
Junghoon mengalih posisinya menjadi ke kiri dan memeluk guling kesayangannya dan juga dia memaksa memejamkan matanya supaya tertidur. Namun, ia ubah posisi lagi tetapi dia juga belum bisa tidur.
"APA BENER GUE PUNYA KEMBARAN??!!"
• • • • •
"Pagi Junghoon" Seohyun menyapa Junghoon yang sedang memakai sepatunya di ruang tengah.
"Hm" Junghoon membalasnya hanya sebuah deheman saja.
"Eh mata lo kenapa? Ungu gitu sih, lo semalem gadang ya?" tanya Seohyun yang baru sadar kalau mata Junghoon ungu karena semalam Junghoon tak bisa tidur.
"Kaga, gue cuman kurang tidur aja" jawab Junghoon sambil melanjutkan memakai sepatunya.
"Ga bisa tidur lo ye semalem?"
"Hm sedikit"
"Hadeh.. Nanti kalo lu tidur di kelas terus diomelin sama guru lu, gimana?"
"Ya gapapa sih, nanti dia nyuruh gue keluar habis itu gue tinggal ke UKS yaudah gue tidur disana aja"
"Ckck! Udh belum make sepatunya lu?"
"Udah"
"Yok berangkat"
"Naik bus?"
"Iyalah"
"Yaudah, ongkos busnya bayarin ya"
"Dih apaan, harusnya cowo lah yang bayarin cewe"
"Ga. Pokoknya lu yang bayarin"
"Kalo kek gini, keliatannya lu lagi kere ya Jung?"
"Kaga. Gue cuman ngirit duit"
"Halah, terserah!"
• • • • •
VOMENNYA DONG GAISSSS:"""
TBC🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS? [JJK]
Hayran KurguJungkook? Junghoon? Saudara kembar yang terpisah? KEPO YA KEPO??? UDH SINI MAMPIR KE FF SAIAA^^