I24

15.6K 1.2K 77
                                    

[Note: ++]

======

     1 jam sudah berlalu, sepertinya taehyung datang terlalu pagi, ia lupa kalau jennie ada jadwal di inkigayo hari ini. Berkali-kali mengirimi jennie pesan namun tak kunjung mendapatkan balasan. membuatnya bosan setengah mati, ia lapar tetapi ia tidak bisa memasak, sedangkan dirumah ini jennie melarang memakan mie instan.

"Jen, cepatlah pulang."Ucapnya meringkuk diranjang.

   Setelah hampir menunggu 2 jam lebih, akhirnya terdengar suara mesin mobil diluar sana, membuat taehyung bergegas keluar kamar dan hendak memaki pemilik mobil tersebut.

   Setelah hampir menunggu 2 jam lebih, akhirnya terdengar suara mesin mobil diluar sana, membuat taehyung bergegas keluar kamar dan hendak memaki pemilik mobil tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mianhe."Ujar jennie keluar dari mobil, membuat kim taehyung lupa akan tujuan awalnya untuk memaki jennie.

"Mianhee."Ujar jennie lagi berlari menghambur dipelukan taehyung, ia merasa bersalah sudah membuat taehyung menunggunya terlalu lama.

  Membuatnya kembali tersadar setelah disihir jennie dengan wajah kecilnya itu.

"Wahhh, aku menunggu sampai kelaparan, dan kau datang dengan wajah imut seperti itu?"Ucap taehyung menatap jennie yang bersembunyi didadanya.

 Membuat jennie tertawa, sekaligus kagum. walaupun sudah terlalu sering jennie melihat wajah taehyung namun ia tetap saja kagum dengan pria berambut merah tersebut.

=====

"Apa kau akan menghadiri MAMA selamat 3 hari berturut-turut?"Tanya jennie saat taehyung baru saja usai makan, dan mereka mengobrol di ruang keluarga.

"Ani. Aku hanya tampil di jepang dan hongkong."Jawabnya yang langsung tidur di pangkuan jennie.

"Aku harap matamu tidak kemana-mana tae."Ucap jennie menunduk malu, membuat taehyung menatap istrinya geli. Memang akan banyak kejuatan di MAMA tahun ini, membuat jennie cukup khawatir, namanya lelaki.

"Wae?Aku punya istri yang jauh lebih cantik."Ucap taehyung memegang pipi gempal jennie.

"Berarti kau akan bertemu dengan jackson?"Tanya jennie.

"Oh, aku akan bertemu dengannya selama 2 hari juga."Jawab taehyung malas. "Apa dia masih menganggumu, ku dengar kau promosi diwaktu bersamaan denganya.?"ucap taehyung.

"Ani, dia sama sekali tidak mengangguku lagi, ada mino oppa yang menjagaku kemarin."Ucap jennie yang juga bingung dengan sikap mino yang sangat terang-terangan mendekati dirinya.

"Baguslah."Ucap taehyung tersenyum penuh arti.

===

         BTS akan terbang kekorea setelah cukup lama menetap di amerika,Saat ini mereka sedang bersenda gurau menunggu penerbangan mereka.

"Hyung?"Panggil taehyung kepada suga.

"Wae?"

"Bukankan kau mempunyai nomor mino winner?"Tanyanya lagi.

Secret life IDOL [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang