Tling !
Tling !
Tling !
Tling !
"Je- hpmu ituloh"
Bugh'
"Aduh jeeee kok aku kena geplak loh" Tehyung ngusap-ngusap pundaknya yang baru aja kena geplak'an simanis .
"Tehyung diem dung , nnt alis Jeje beda sebelah gimana" si Jeje misuh-misuh sendiri gegara acara mari menggambar alis bersamanya keganggu sama Tehyung .
Tehyung yang lagi duduk ganteng di kasurnya simanis jalan nyamperin Jeje yang lagi di meja rias , terus nangkup pipi Jeje .
"Jejeku sayangggg- kamu gapake pensil alis juga udah tebel" Tehyung ngejeda sebentar ucapannya , di kecup singkat jidat Jeje .
"Lagian aku lebih suka kamu natural no make up , bagiku itu buat kamu berkali kali lipat cantiknya" abis ngomong gitu Tehyung kasih cengiran kotak khasnya .
Bugh'
Tehyungnya kena geplak Jeje lagi "gombal kamu"
"Ihh aku serius loh"
"Bohong"
"Dua ribu rius malahan , sini kubantu bersihin mukamu"
"Hiii ngeselin kamu" ngomongnya sih ngeselin tapi tetep balik badan biar ngadep Tehyung yang lagi berdiri di belakangnya .
Iya , Tehyung lagi ada dirumah Jeje , niatnya mau ajak kesayangan jalan- maklum anak kuliahan jadi jarang punya waktu buat leha-leha .
"Nah dah bersih"
"Aku pake lipbalm sama bedak ?" Jeje tanya ke Tehyung yang di bales ama anggukan."Iya , lagian kulitmu ini kan sensitiv kayak bum bumnya dedek bayi"
"Yaudah aku tunggu di bawah ya ? mau temu kangen ama papah mu nih" Tehyungnya udah sambil jalan ke arah pintu cuma matanya masi ngliatin Jejenya . "Oh man oh" katanya sambil ibu jari ama jari telunjuknya ngebentuk O .
Galama Tehyung keluar dari kamar Jeje "hii dasar aneh , tapi Jeje suka hihi" lah si Jeje malah giggling giggling sendiri .
Sekarang Tehyung lagi duduk-duduk aja di sofa ruang tamu keluarga Jeon , tadi sempet ngobrol bentaran ama papahnya Jeje , tapi sekarang lagi pada pergi katanya sih mau nemenin istrinya cari baju .
Sampe sekarang Kim Taehyung- atau yang biasa di panggil Tehyung ( nama kesayangan dari Jeje btw ) suka ketawa kalo inget-inget gimana dia sama Jeje bisa ketemu dan akhirnya pacaran sampe sekarang udah jalan 3 tahun .
Tehyung tuh dulu bandellllll banget , bundanya aja ampe bingung sebenernya dia tuh anaknya siapa ?
Waktu itu Tehyung masih kelas sebelas , dia lagi nongki ama temen-temenya di cafe deket sekolahnya , nah kebetulan di seberang jalan ada toko bunga , temen-temenya mah lagi pada ngobrol nah dia malah ngeliatin cewek yang lagi beli bunga di toko tersebut .
'Manis' gumam Tehyung gasadar , dia liat si cewek beli bunga mawar putih , galama si cewek itu masuk ke mobil alphard yang lagi parkir di deket toko bunganya . Dari situ si Tehyung mulai suka sama si cewek itu , dia pikir- mawar putih layu kemungkinan satu mingguan 'brati minggu depan gw ksini lagi , semoga perkiraan gw bener hehe' gumam Tehyung- lagi.
Minggu depannya Tehyung beneran nungguin cewek itu di cafe yang sama , dan yap! bener si cewek balik lagi buat beli bunga , buru-buru aja Tehyung susul .
'Eum , gimana ini , aduh Taehyung kok lo bego amat sih ginian doangggg , aha! Pura pura tabrak terus kenalan' batin Tehyung , dia ngeliat si cewek udah mau keluar , nah Tehyung jalan pura pura nggk liat sekitar dan 'bruk' bener aja si Tehyung nabrak cewek itu dan bunga yang di bawanya jatoh /sampis kali kau Taehyung :') /
"Ehh sorry sorry nggk sengaja" tapi niat lanjut Taehyung dalem hati , "sini gue bantu" Teahyung ngulurin tangannya , diamit tangganya Taehyung ama si cewek 'gilak alus amat' batin dia lagi .
"Oh santai aja , makasih hehe" jawab si cewek sambil ketawa , Taehyung ambil bunga si cewek "yah sorry nih bunga lo ancur , gue ganti ya?" Tanya Taehyung .
"Ehh gausah makasih" tolak si cewek , ya...namanya juga Taehyung mana kali dia iyain "gapapa lagian kan salah gue jalan nggk liat , ayok beli yang baru" ujar Tehyung langsung tarik tangan si cewek buat masuk lagi ke toko bunga.
Mereka udah beli bunganya , dan masih ngobrol-ngobrol ringan sambil jalan ke luar toko. "Ehm btw gue Kim Taehyung , kalo lo ?" tanya Tehyung sambil ngulurin tangan;ngajak jabat tangan "Jungkook , Jeon Jungkook"
"Boleh minta nomer lo ?" Gercep emang Taehyung kalo masalah pdkt ;) dia nyondorin hpnya ke Jungkook , terus hp Taehyung ama Jungkook diambil , dia ketik no dia .
"Nah udah , em kalo gitu saya duluan ya ? Sudah di tunggu papah di mobil" kata Jungkook sambil nunjuk mobil yang lagi parkir di deket mereka berdiri .
"Oh oke , bye" kata Taehyung sambil dadah dadah ke Jungkook . Jungkook ? dia cuma senyum manis ke arah Taehyung .
_____________________________
Gede juga ternyata nyaliku buat cerita dengan ya-
Sekali lagi terima kasih buat yang udah baca cerita kehaluanku :'))
See you next chap ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
тeнyυng dan jeje
RandomIni cerita tentang Jeje si vloger cantik terus punya pacar yang gantengnya kurang bangshat- ωαrη ! gš αu° ••• vкσσк || тαεкσσк