***Happy reading guys ❤❤❤❤***
*Dayara Queensha*
Gadis berparas cantik,yang mempunyai sifat dingin,cuek,jutek kepada seluruh kaum Adam , terkecuali ayah nya dan orang-orang yang tidak dikenal nya karena alasan benci terhadap masa lalunya. Dia adalah salah satu most wanted yang ada di sekolah SMA Negeri Merah Putih. Waketos , dan juga mempunyai otak yang sangat jenius dan selalu menjadi juara olimpiade di mana-mana. Oh ya dia juga jago karate dan salah satu pembalap liar yang sangat terkenal yang mempunyai julukan Black rose yang mempunyai ciri yang sangat misterius karena menutupi jati dirinya. Dia juga punya dua sahabat-sahabat yang sangat disayanginya, yaitu Naifata dan Dwirana mereka udah sahabatan dari SD dan sekarang satu sekolah bareng lagi di SMA .
*
*
**Naifata Juliet*
Gadis cantik yang mempunyai sifat tomboy tapi cerewet banget dan dia bad girl juga, jago tekwondo punya otak encer kaya fara anak motor,tapi nggak pernah mau ikut balapan gara-gara takut ketahuan sama bunda nya.
*
*
*Dwirana feronica*Cewek yang nggak kalah cantik dengan kedua sahabatnya ini merupakan anak dari pemilik SMA Negeri Merah Putih , bad girl, pinter, jago muaytai tapi bukan anak motor kaya dua sahabat nya itu , dia lebih feminim di banding kedua sahabatnya, dia juga punya salon ternama di salah satu mall terkenal di ibukota.
*
*
* Reza Prandhanan*Salah satu most wantend di SMA Merah Putih. Ganteng, keliatan nya si kalem padahal mah Pecicilan,biang rusuh,tapi romantis dan anti yang namanya cinta,tapi.....
bikin anak orang baper Mulu, tapilagi nih tapi nggak pernah ada yang di pacarin. Dia selalu bilang ( Ngak akan ada di kamus seorang Reza, macarin cewe dan bikin mereka sakit hati).
*author:lah itu ngebaperin terus ninggalin apa ngk bikin sakit hati??:')* Reza: Ngak usah curhat lu Thor.:v wkwk oke-oke back to cerita.*
*
* Reyhan adijaya *Teman nongkrong Reza atau bisa di sebut sahabat karib nya si Reza,anak nya tu gesrek otak nya,mantanya nya buanyak bener ,simpenan di mana-mana seh dah wk.
Ganteng ,most wanted, dan juara olimpiade matematika naisonal.*
*
* Tengku Athala *Ketos SMA Merah Putih,yang cakep nya ngak ketulungan most wanted pastinya,romantis dan salah satu pemusik handal dan nilai plus nya itu dia kapten baket guys kebayang nggak sii?? Fyi dia itu suka sama day dari udah lama tapi nggak pernah nyatain cinta ke day, istilah kerennya sih secret admirer gitu.
I hope you like guys,,❤❤❤❤
Jangan lupa vote yaa..
Next??
KAMU SEDANG MEMBACA
miracle of love
Teen FictionMasa lalu ,terkadang dapat mengubah diri kita jadi seseorang yang bertolak belakang dengan kepribadian kita yang dulu.