hello!

101 11 1
                                    

Assalamualaikum wr.wb

     Perkenalkan nama saya Adeeva Afsheen Myesha yang artinya Karunia kehidupan yang bersinar seperti bintang di langit yang menyenangkan,biasa di panggil Shesa, aku masih keturunan korea lho dengan pipi pirus,alis agak tebal,dan hidung mancungku aku banyak disegani banyak cowok. Dan semua cowok yang deketin plus nembak aku,bakalan aku tolak mentah-mentah. (Disini aku menjadi pemeran utama).

     Hai nama gue Adara Fredella Ulani artinya Perempuan yang cantik yang selalu riang gembira dan membawa kedamaian. Ya gue biasa dipanggil dara,setiap hari gue selalu fun pastinya dan gue anaknya sih cukup gaul di sekolah,oke lah. Gue cukup cantik sih, pipi gue agak tembem,agak lucu,dan banyak yang gemes banget sama pipi gue. Gue sahabatnya Shesa dari paut sampai SMA yang bisa  dibayangkan bosennya kaya apa,dan itu kelasnya selalu bareng terus males gue huh.

     Hai nama gue Afanin Najwa Rizkya artinya Bayi perempuan yang pandai berahasia dan selalu memperoleh pemberian baik. Gue biasa dipanggil Anin,cewek paling alim dari kedua sahabat gue.  Gue selalu menyebarkan kedamaian dan selalu berfikir positif. Makanya gue gak punya musuh. Penampilan oke lah, muka gue cantik kok,gue single bukannya gak laku ya, emang gue mau fokus sama sekolah dulu.
    
    
    

Shesa(being processed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang