Ogura: Yo, para pembaca. Salam kenal, namaku Ogura Takeru. Kalian pasti sudah mengenalku kan? Tidak mengenalku, itu artinya kalian bodoh. Ya, bo-doh.
Ame: Anu... Ogura, bukankah seharusnya kita harus ramah pada pembaca?
Ogura: Hah... aku lupa. Maaf-maaf aku terbawa suasana.
Kuro: Selai kacang merah bodoh.
Ogura: Diam bodoh, orang bodoh tidak diizinkan mengejek orang lain bodoh.
Kuro: Terserahlah.
Kaguya: Bisa tidak kita kembali ke tujuan awal...?
Ogura: Hah... benar juga. Ehm, ehm maafkan aku para pembaca sekalian atas gangguan yang terjadi. Kami di sini berdiri berjajar di hadapan kalian karena ingin mengumumkan sesuatu. Silahkan Taka lanjutkan.
Taka: Aku? (Geleng-geleng kepala) Pembaca sekalian di edisi kali ini, kami semua anggota Troublemaker ingin mengadakan Question and Answer atau biasa disebut QNA.
Asuka: Kalian boleh menanyakan apapun kepada kami asalkan jangan pertanyaan yang sulit. Nanti aku akan kesulitan.
Kuro: Iya benar. Aku setuju.
Ogura: Dua orang bodoh kompak. Luar biasa.
Kuro & Asuka: Oy!
Kaguya: Intinya kalian sebagai pembaca bebas menanyakan segala hal tentang kami apapun itu pertanyaannya.
Yume: Asalkan jangan bertanya tentang yang terlalu personal ya, aku bisa marah lho...
Ame: Hmm... lebih tepatnya jangan bertanya sesuatu yang akan menyinggung kami.
Taka: Karena kamim masih manusia dan terkadang juga bisa sensitif.
Ogura: Ditambah lagi 2 di antara kami terlalu bodoh untuk mencerna pertanyaan semacam itu.
Kuro & Asuka: Oy!
Ame: Silahkan cantumkan pertanyaan kalian di kolom komentar dan jangan lupa tujukan kepada siapa kalian ingin bertanya ya.
Kaguya: Pertanyaan kalian akan kami jawab di edisi Tahun 2019 mendatang. Sebelum Chapter terbaru di update oleh Author kami, Akumukairu.
Ogura: Gunakanlah kesempatan kalian untuk bertanya kepada kami sebaik mungkin. Kapan lagi kalian bisa mendapat jawaban langsung dari kami? Tidak setiap hari bukan?
Taka: Itulah pengumuman yang ingin kami sampaikan kepada kalian pembaca.
Asuka: Ramaikan ya, karena kalau sepi kalian akan membuat Author kami sedih. Dan kalau dia sedih... 7 orang ini akan berhadapan langsung denganmu. (Mengepalkan tangan kuat)
Taka: (Mengokang pistol)
Kuro: (Mengepalkan tangan Kuat)
Ogura: (Menatap sinis)
Yume: (Mengokang pistol)
Kaguya: (Garuk-garuk kepala)
Ame: Hiraukan mereka ya pembaca... Silakan bertanya sebebas-bebasnya!
Troublemaker: Terima kasih atas perhatiannya, pembaca sekalian (Melambaikan tangan dan tersenyum)
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone at Last: Finishing Trouble with Trouble (Book 1)
Action(Action-Scifi) (Kelar, Silahkan Baca) Arufabetto, sebuah negara yang punya teknologi yang lebih berkembang dibandingkan negara lain. Sosok di balik kemajuan teknologi itu adalah Okada Shigure, orang yang mempunyai perusahaan pencipta barang-barang m...