🔼MMA 2018 MOMENTS🔼

2.8K 218 14
                                    

Waktu sudah menunjukan pukul setengah 12 malam tapi malam ini iKON sedang berkumpul di ruang atas, mereka mengadakan party kecil kecilan untuk memperingati kemenangan mereka di acara award hari ini. 


Mereka memesan banyak makanan dan juga beberapa botol minuman agar suasana semakin ramai. 

Tak lupa, meredupkan lampu dan memasang lampu disko juga menyetel musik keras keras. Untung saja ruangan apartemen ini kedap suara jadi tidak akan mengganggu penghuni lain.

Yunhyeong menjadi Mc untuk party malam ini. 

"YAAAA... MARI KITA SAMBUT INI DIAAAA... iKOOONNN...!!!" 

Lalu satu per satu member berlenggak lenggok layaknya sedang berada di red carpet padahal mereka sudah memakai setelan rumah. 

Terutama June, ia sudah setia dengan kaos putih dan celana training andalannya. 

Mereka kemudian bertepuk tangan sambil tertawa tawa melihat tingkah satu sama lain. "BAIKLAH, LANGSUNG SAJA KITA MEMBACAKAN PEMENANG DARI BEBERAPA NOMINASI, YAAA... PENGHARGAAN UNTUK MEMBER TERTAMPAN... JATUH KEPADAA.... DIRIKU SENDIRI" 

WHOOOO...!!! semua member berteriak kencang sambil melempari Yunhyeong dengan popcorn. 

"Baiklah, aku akui kau memang tampan dengan rambut barumu itu..." Jinhwan mengungkap kejujuran.

Ia kemudian berteriak "DAN PENGHARGAAN UNTUK NAMJA TERSEKSI TAHUN INI JATUH KEPADA..."

"KIM JINHWAN DARI iKON !!!" 

Para member tertawa gemas melihat hyung tertua mereka berteriak namun dengan suara yang menggemaskan. 

Jinhwan kemudian maju sambil melenggak lenggokan pinggangnya kemudian bepose seksi yang jatuhnya malah menjijikan. 

"Hyung... sudah... mataku ternodai... itu bahkan bukan seksi... kau terlalu erotis..." 

"Apa wajah itu yang kau gunakan untuk membujuk Hanbin hyung ketika ia sedang marah ?" 

Semua member tertawa mendengar protes dari chanu. Kemudian hanbin yang berada disamping chanu menjitak kepala chanu. 

"YAKK bocah ! Tau apa kau tentang goda menggoda..?!!" 

Jinhwan kemudian mendekat ke arah chanu lalu mengelus kepala chanu "makanya bicaramu itu harus dijaga... aku ini seksi pikiranmu saja yang kotor" 

Kemudian jinhwan menjitak kepala chanu tepat dibekas jitakan Hanbin. 

"AWW HYUNG ! Aku bisa bodoh, nanti ga bisa main game huhuhu..." 

HAHAHAHAH semua member tertawa melihat maknae mereka tersiksa.

Lalu yunhyeong kembali mengambil alih acara "baiklaahh... dan ini dia yang kita tunggu tunggu.... Pemenang BEST SONG WRITER JATUH KEPADAAAA....." 

Member lain sudah meneriaki nama kim hanbin "KIM HANBIN KIM HANBIN KIM HANBEENNN" 

Hanbin tertawa malu malu melihat tingkah membernya lalu maju menuju yunhyeong sambil membungkuk dan melambai lambai ke arah penonton seolah ia masih ada di acara award tadi. 

BINHWAN SOFT  MOMENTS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang