Jangan lupa vote nya yeth:v
"Bundaaaaa via brangkaaattt,mat pagiii"
"Iye tiatih di jalan smoga ketabrak yeee"
"Ampun dah"
Abis ntuh anak salam ma pamit ma bunda nya yg gaje bat ntuh,dia langsung brngkt ke school nya (sok inggris bacoth sia😂) pake kaki. Iyalah masa tangan:v
Dia pun nyampe ke skolah trus nuju ke kelasnye,tapi pas mo masuk ke gedung di triakin ma babon (eh asu babon diutang noh😂).
"Viaaaaaaaa my ubab Qu sayang~~ mat pagiii"
Anju kedengerankan suara alay nya setinggi aki sepeda(buset 😂)
"Eh kutil onta luh pikir nih diutan ape?triak triak aee seenak jidat luh,mo triak sana noh di kebon skalian ngusir burung disawa",-
"ngehehehehe sori sori,pagi gini gw smangat yeh?iyelah kan gw dapet hape baru"
Ntuh orang cuma cengengesan aje,sok aee pamer hape baru noh dia kaos kaki baru:V
"Asu cepetan,klo mo trlmbt jan ngajak gw taeek"
Ntuh via ninggalin ntuh ank di situ trus jalan lurus aee gk merduliin triakan ntuh anak.
"YAAAKKKKKK TYTYDNYA TAEE TUNGGUIN GUE ANJING DAH ASW"
Abis ntuh mrka pun kekels dengan tmn via yg kewalahan nyamain langka nye kek via langkah nya kek kuda klo lari cepet bat buset dah.
Oke gengss nih kenalin teman via yg ogebnye minta ditonjok skalian lempar ke empang bang mino yg jualan martabak noh😂,nama nih ank adelia biasa jg dipanggil babon ma via.
Dikelas kedengeran ribut bat krna datang murid baru cewek,yg keknya tonggos eh gk denk mksd gw tomboy:v,namanya...
"Anak anak diam!!!"
Marah ntuh guru keknye:v
"Nah silahkan kenalin diri kmu"
Ntuh murid baru cuma ngangguk iyain trus perkenalin diri
"Kenalin gw Rain"
Singkat,pada,dan jelas ampe ntuh guru natep ntuh anak aneh warbyazahh.
"Cuman itu Rain?Klo bgtu silahkan duduk di samping Rey"
Eitss jangan salah sih rey ntuh cewek yeth,dia jg 50% tomboy and suka ngedance juga,tapi klo dah bcra lama kelamaan ma dia bakal dongkol,soalnya ntuh anak 11 12 ma adel bikin kesel tapi sayang.
Ntuh ank baru jalan ke kursinye deket rey pas sampe ditatap cuek ma rey,tpi tiba tiba sih babon di depan meja nye die ajak kenalan *eaak/Plakk
"Woy haii,kenalin nih nama gue adel"
Adel ngulurin tangan tpi cma ditatap datar ma ntuh muka tembok ehh gk denk mksd nya datar,ngerasa ane sndri adel ngulangin ucapannye.
"Ngerti?gk?
Nih skali lgi kenalin,gw adel A.D.E.L adel"Plakk. Rey ngegaplok pala adel gaess.
"Asu Cebol,nape kepala gw luh geplak?anjing saketh woyy,viaa tolongin gw huwee ntuh cebol jahat asuu!!"
Nangis ntuh anak make dramatisin keadaan
"Gue kgk denger,gw lagi make jam"
Balas via sewot😂,kasian kau nakkk.
"Lagian nih anak ngerti kalee apa yg luh blng,cma dianye aja yg kgk mo kenalan ma BABON MALIKA kek situ hehh"
Rupanya rey dah bangunin sih singa betina deh gengs.
"ASUUUUUU CEPIRIT CEBOLLLLL,LUH NTUH YANG BABON MALIKA NTUH KECAP YG DIPAKE BANG UDIN KELESSS,LUH MO COBA NIH NIHH MAKAN NOH MAKAANNN BIAR LUH TAMBAH TINGGIII DARI SIHHH KUTU BUKUU SANA NOHH"
bnr ken gw blng ape,ntuh anak bedua klo ktemu kgk bsa diajak kompromi noh skrng aje adel maksain ntuh kecap buat masuk ke dlm mlut sih rey.
"EHHH KUNTIL KAMBING ONTA JANGAN TRIAKK DITLINGAA GUA ANJING,KENYATAAN LUH BABON MALIKA,SINII LUH GUA BALAS TRIAKIN TELINGA LUH DSR KOLOR IJOO"
"EHH SADAR YETH KOLOR IJO PENDEK CEBOL KEK SITU,EMNG SITUUU GK SADAARR APEE HAHH?UDH PENDEK,CEBOL,NARSIS GK SADAR DIRI PULA ANJING ASU MATI AJE LUH"
Kributan adu mulut ntuh ank bedua masih berlangsung gengs smpe guru bcra mrka kgk denger😂😂,tiati luh bedua mak via marah tau rasa luh.
"Anak anak!!!"
Ucapan sih gru kgk digubris gengss
"Anak anak tolong diam!!!!"
Gk digubris lagi gengss,smpe kedengaran singa ngamuk gengss:'v
"EHH ANJING PADA BABI SMUA LUH PADA,GUA LAGI BLAJAR ONTA DIAMM DIKIT NAPE?LUH KGK LIAT GUA LAGI BLAJAR,KLO MO RIBUT DI JALAN SANA BIAR DILIATIN MA ORNG ORNG,MO NGETOP?NOH TABRAKAN DI JALAN NOH SMBIL NARI HULA BIAR LUH MASUK TIPI DI CAP ORNG GILA BARU BABON MALIKA MA BABON CEBOLLL!!!APA HAHH APAAAA? MO NGEBANTAH SINI LUH GUA DAH MUAK DENGER LUH BEDUA SAKIT TAU KAGAK TELINGA GUA,ANJING MATI SANA GUA JDI KGK KONSEN BANGSAT EMANG,LAGIAN APAAN COBA LUH BEDUA BABON MALIKA,CEBOL,BABON MALIKA,CEBOL, LUH BEDUA MO JADI TOKOH IKLAN MA ORANG UTAN HAHH???????"
Nahkan apa gw blng asuu😢,sih emak marah😂
Rasain luh bedua,kepala kek batu tlinga gk dipake pula kena marah ma bunda via kan yee😂😂.Satu kelas melongo ma via yang dah bicarain dan ceramah dengan kata kramat yang bagaikan badai yang menerpa,ampe kelas sbelah yg denger ntuh triakan via ampe guru sbelah ma murid sbelah ampe ngumpul di ruangan ntuh karna triakan via.
Via ngos ngosan krna napas nya abis keknya krna tadi.
"Anju gk selera bljr lgi gw"
Viapun jalan keluar kelas nerobos ntuh krumunan siswa siswi yg ngeliatin dia.
"Rey...Adel..,KLUAR SEKARANG JUGA!!"
Krna kributan ntuh,sih adel ma rey di kluarin dri kls :'v,keknya mrka nyusul via because?for minta maaf,why?krna udh ngerusak konsen via dan when?tentulah skarang kambing luh onta😂😂.
"Bundaaa vivi yg manis and cantiQue maafin adel yee,adel tadi kebawa emosi,janji deh adel traktir makan bakso kang ujang biar hoky ya ya yaaaa??"
Ntuh adel yg memohon pengampunan
"Huweee My emak yg cantiQue and ramah tama manis semok pula,maapin rey yaa,tadi jg rey lagi emosi,krna ntuh malika bilng rey cebol onta"
Nih lgi si rey memohon pengampunan
Sih via cma natap datar mrka bedua,ngerasa bosan jg mrh mrh kgk dah guna jg toh nasi dah jadi paser,ehh kgk denk nasi jdi bubur mksd author😂😂.
Via narik napas panjang panjang,trus hembusin santai abis ntuh dia blng..
"Yodahh gue maapin tpi jan ulangin yeth,dan adel luh janji keun bakal nraktir gw awas luh ingkar pala luh melayang trus gw taburin kecap malika and gw kasi ke onta ma kambing skalian babon"
"Siapp Boss"
Mrka seneng udh di maapin ngehehehe;'v
Mrka pun menunggu jam istirahat krna plajaran ipa emang smpe jam istirahat sbnrnya via bsa aje balik,tpi dah kgk selera bljr gengss jadilah mrka berbincang bencong disituhh.
Ulala~~:v😂😂
Gaje bat saolohh buset bener nih crita😂😂
Mimin butuh bat vomenss dri klian klian skalian pliss yethh:v~~See Yaa My ubab yg Ogeb😘
Canda samyang😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Friend's
HumorMenceritakan hubungan dlm persahabatan yg mrka lewati dlm hiruk pikuknya dunia tpi mrka ttp berjln brsma dan menghadapi jahatnya dunia brsma sma:) cast gw ambil dari ************* gengs'-')~ Penasaran kan castnya gw ambil drmna...:v😂😂 Cus aee diba...