J Guk
Taehyung, bentar lg gue sampe.
Jadi makin ga sabar buat ketemu luHabis baca chat dari Jeongguk itu Taehyung malah jadi tambah deg degan. Dia harus gimana pas ketemu Jeongguk nanti. Apa kaya biasa kalo di chat? Aslinya si Taehyung ga gitu. Kata orang dia ramah banget gitu. Tapi kali ke temen-temen gc dia beda lagi apalagi ke Jeongguk.
Ga kaya waktu mau ketemu sama Hosoek, kali ini Taehyung nunggu di dalem stasiun. 15 menit kemudian ada pengumuman kalo kereta dari Jakarta udah mau tiba. Taehyung jadi gugup banget sekarang. Tangan dia dingin. Apa dia kabur aja dan minta Hosoek aja yang buat jemput Jeongguk?
Kereta nya udah keliatan sama Taehyung. Udah mulai melambat dan akhirnya berhenti. Taehyung gigit bibir bawahnya. Udah ga ngerti lagi sekarang kondisi dia gimana.
J Guk
Lu di mana?Kim Tae
D-di dalem kokJ Guk
Sebelah mana?Kim Tae
N-ntar gue lambain tangan dehJ Guk
Lu kenapa sih? Sampe ngetik aja gugupSial. Taehyung jadi pengen ngumpat dirinya sendiri. Ga lama ada panggilan masuk dari Jeongguk. Taehyung buru-buru angkat.
"Ya?"
".............."
"Jeongguk?"
"..............."
"Jeongguk?"
"Tengok samping kanan lu!"
Taehyung langsung nurutin ucapan Jeongguk. Dia kaget pas liat ada cowok ga jauh dari dia lagi senyum gitu. Seketika Taehyung jadi kaya patung. Diem aja.
"Taehyung?"
"A-ah iya?"
"Lu udah nunggu lama?"
"E-engga!" Taehyung liat Jeongguk yang udah makin deket. "Kenapa ga dimatiin aja telponnya?"
"Pengen denger suara lu. Kan ga mungkin teriak-teriak."
"Huh! Gue matiin ya?"
"Jangan dong! Nunggu gue sampe."
Akhirnya si Jeongguk sama Taehyung udah hadap hadapan sekarang. Jeongguk nya natap dan kasih senyum terus ke Taehyung. Sedangkan yang digituin keliatan ga nyaman dan malu sendiri.
"Gak usah natap gitu ke gue!
Jeongguk ketawa. "Iya sayang iya! Mana penyambutan nya?"
"Dih apaan sih! Udah ayok, udah malem nih."
"Lu ga sabar nih ceritanya?"
Taehyung mukul dada Jeongguk. "Apaan sih! Gue tinggal nih ya?"
"Galak nya." Jeongguk narik ujung hidung Taehyung. "Gemes deh kan gue jadinya."
"Diem ga!"
Taehyung jalan duluan ninggalin Jeongguk yang tadi lagi nyengir ga jelas gitu.
"Bareng kek, ntar kalo gue ilang gimana?"
"Ya gue ketawain lah."
Jeongguk malah ketawa. Dia ngesejajarin dirinya di sebelah Taehyung. Terus dia langsung nautin jari-jarinya ke jemari Taehyung.
"Kok berhenti?" Jeongguk ikut berhenti karena Taehyung berhenti habis dia nautin jarinya itu.
Taehyung natap Jeongguk. "Gue bukan anak kecil tau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Shiper || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] Berawal dari grup chat Jeongguk dan Taehyung yang saling ngeshiperin member di grup. WARNING : Bahasa non baku + kata kasar. Main pairing : KookV slight : Yoonmin | Namjin | Meanie ( 2/12/18 - 12/12/18 )