LINGGA ADITYA
Dia cuek dan dingin tetapi hanya ke orang yang blm terlalu kenal, tapi dimata sahabatnya lingga memiliki sifat jail dan nyebelin , tatapan menusuk tajam seperti elang, muka datar .
Dia ada lah ank satu satu nya pemilik yayasan sma nusa bangsa. Yah karna orang tuanya lah yg mempunyai hak dan kekuasaan atas sekolah itu. Ayhnya memiliki perusahan dmn mana keluarga Aditya dan keluarga radinka sudah menjalin kerja sama cukup lama.
MICHELA RADINKAAnk perempuan satu satunya di keluarga Radinka... Yah siapa yg tidak kenal dengan keluarga ini. Keluarga yg memiliki perusahan dmn mana .
sifatnya yang ramah dan senyuman tulus yg dapat semua orang jatuh hati kepadanya, manis, dann yahh sangat sayang kepada orang tuanya dan abangnya.
PUTRA RADINKAIni nih abangnya michela radinka. Yah bunda dan ayah nya hanya memilik 2 orang ank. Putra&michela mangkanya putra syang banget ama michela... Owh yah putra ini jail, kelas 12, sama ke lintang most wanted nya sma nusa bangsa.... Putra itu akrab ama lingga cs owh yah satu lagi nih temen nya putra.. Ntar deh dijelasinnya wwkwkkww..
Kezia larasati
Kezia ini orangnya asik, cepreng, aktif dn dia selalu kepo sama urusan orang. Tapia kalau sudah kenal dekat apalagi jadi sahabatnya dia akan memebal mati matian.... Kezia berteman dengan yg lainnya yah karna tulu bukan karna maksud atau lainnya..
Dea AnandaDea cantik, baik, manis dan yah gitu lahhh.. Mereka saling menjaga satu sama lain.
Anita anggrainiAnita hitam manis, rambut hitam pekat, baik,.. Tapi hati hati kalau berurusan sama dia... Aura negatif bakal keluar udh ke singa keluar dari kandang.
Gilang erlangga
Sama Gilang playboy juga tapi Gilang udh insyaf...
Tapi akhir akhir ini dia lagi mengejar Cinta nya ya Kezia dia bener sungguh sungguh pada kezia. Gilang dan Reza sama sama geser otaknya.Reza Ramadhan
Reza playboy cap kampak, tiap hari gonta ganti cewe. Tapi herannya cewe tetep ajah ngejar dia.... Sifat jail nya lah yg paling mencolok.
Aditya manuela
Aditya orangnya fokus sama hp ajah. Dia gk mementingkan sekitar lebih tepatnya kurang peka lah gitu... Hidupnya hanya savage ajah..
Dia sih paling mesum otak nya diantara yang lain..
Tampang polosnya itu hanya topeng didalam otaknya mesum..
KAMU SEDANG MEMBACA
MICHELA RADINKA
Teen Fictionnama gua michela radinka.. salah satu maksudnya sih satu satu nya ank wanita di kelurga RADINKA... bokap gua bernama Ahmad Radinka, nyokap gua tapi gua biasa manggil dengan sebutan Bunda dia paling the best namanya Cantika Radinka bunda ini salah sa...