83. Kuat key

1.3K 191 19
                                    

Keysha masih duduk disamping Guanlin sambil megang tangan Guanlin dengan eratnya, Keysha juga gk berhenti nangis. Daniel sama Jihoon cuma bisa ngebiarin Keysha sendiri dulu.

"Kenapa lo bisa kaya gini sih linn hiks hiks hiks hiks."
"Kenapa harus lo sih yang gini?? Hiks hiks hiks"
"Maafin gue lin, maafin gue karna gue udah gk peduli sama lo hiks hiks hiks"
"Gue tau. Seribu kata maaf yang gue ucapin pun gk bakal mampu ngebales semua kebaikan lo ke gue hiks hiks hiks."
"Tuhannn, kenapa ini harus terjadi sama Guanlinn hiks hiks."
"Bangun liin, gue mohon hiks hiks hiks."
"Setelah lo bangun, lo boleh hukum gue lin hiks hiks hiks. Hukum gue seperti rasa sakit yang lo alamin selama ini lin hiks hiks hiks."
"Gue gk bisa hidup tanpa lo lin hiks hiks hiks."
"Tuhann, ambil nyawa gue jangan Guanliiin Hiks hiks hiks."
"Guanliiin hiks hiks hiks."
"Apa ini janji yang bakal lo tepatin saat lo janji di bandara waktu itu hiks hiks hiks"
"Apa ini arti dari semua yang lo ucapin ke gue. Kalau lo bakal pergi ninggalin gue???hiks hiks hiks."
"Kenapa lo lakuin gue kaya gini siih liiin?? Kenapa lo gk jujur ke gue kalau penykit lo makin parah hiks hiks hiks."

Gk lama ada seseorang yang dateng dari sana, orang itu gk asing buat Keysha.

"Keysha!"

Sejong dateng langsung ngerangkul Keysha yang lagi nangis kejer. Sejong dateng karna ditelpon Daniel, karna Daniel tau. Cuma Sejong yang bisa ngerti Keysha dalam keadaan gini.

"Sejong hiks hiks hiks."
"Guanlin Se Guanlin!! Hiks hiks hiks"
"Guanlin bohongin gue Seee hiks hiks hiks."

"Key, lo harus kuat. Lo gk boleh kaya gini.."
"Lo harus sabar ngehadapin ini semua, lo harus doain Guanlin key, doain dia supaya dia bisa balik lagi sama lo."

"Gue gk mau kehilangan Guanlin Seee hiks hiks hiks."

"Lo gk bakal kehilangan siapapun di sekitar lo key, lo harus yakin kalau itu gk bakal terjadi."

Sejong masih ngerangkul Keysha.

"Lo udah makan?"-Tanya Sejong

Keysha hanya menggeleng dengan berlinang air mata.

"Lo harus makan key, lo juga harus jaga kesehatan lo. Lo gk bisa kaya gini, badan lo juga perlu nutrisi."

"Buat apa gue hidup kalau Guanlin gk ada disisi gue! Hiks hiks hiks"

"Tapi setidaknya lo harus kuat buat bisa selalu jaga Guanlin disini, lo gk mau kan bikin Guanlin sedih kalo liat lo sakit?"

"Gue mau Guanlin se, gue mau Guanlin! Hiks hiks hiks"

"Guanlin bakal segera sadar, karna Guanlin paling gk suka liat lo nangis kan. Sekarang lo makan dulu, okey?"


Kemudian Keysha hanya mengangguk, lalu Sejong,Jihoon,Daniel ngajak Keysha ke kantin di rumah sakit..

"Hoon. Lo udah hubungin semua temen temen lo tentang ini?"-Sejong

"Belum jong, gue gk sempet mikir apapun waktu tau Guanlin kritis,yang gue pikirin cuma Guanlin minta gue ngejagain Keysha."-Jihoon

"Lo harus hubungin mereka, kalia aja mereka tau tentang pendonor ginjal."

Jihoon udah menceritakan semua tentang yang dialamin Guanlin ke
Sejong.

"Gue bakal hubungin mereka nanti."

"Lo boleh periksa ginjal gue juga hoon, siapa tau cocok sama Guanlin."-Daniel

Idiot Brothers [ Kang Daniel ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang