Eps. 26

174 23 1
                                    


(An : Typo Bertebaran)

~*****~

Setelah pertengkaran Yuju dengan Tzuyu di kelas, hari² Yuju nampak seperti dulu. Ya, dulu saat mereka (SinB & Eunha) belum bertemu dan saling mengenal.

Yuju menjadi seperti dulu, pendiam, egois, dan sering membully dengan kekayaannya.

Bahkan mereka (Sowon, Yerin dan Sehun) belum tahu seutuhnya apa yang sedang terjadi kepada Yuju.

~*****~

"Yerin....Yerin..." panggil Sowon. "Ne? Wae?" ucap Yerin. "Sehun ada di mana?" Tanya Sowon. "Sedang keluar dengan Yuju, SinB dan Eunha!" jelas Yerin.

"Memangnya kenapa?" tanya Yerin, "tolong telepon Sehun ya, suruh nitip buah Belimbing!" ucap Sowon "Ne, kalau begitu, kau istirahat saja!" ucap Yerin.

Setelah berbicara dengan Sowon, Yerin segera menelepon Sehun dan mengatakan bahwa Sowon sedang ingin makan Belimbing. Mengingat Sowon masih mengandung, Semua jadi sibuk, di tambah lagi oleh perubahan sikap dari Yuju membuat banyak perubahan.

"Yeobseyo~"

"......"

"Oppa, Sowon Eonni mau makan Belimbing!"

"........"

"aku, hm.. Es krim rasa Cokelat saja!"

"........"

"Ne Oppa!"

"......."

"Ne Annyeong!"

~*****~

Sehun POV

Saat ini Kami berada Di mall, Kami? Yah kami, aku, Yuju, SinB, dan Eunha. Entah mengapa tapi setelah aku pulang dari london, ku rasa ada banyak hal yang pernah terjadi.

"Oppa, aku ingin beli sepatu!" ucap Yuju. "Sepatu apa?" tanyaku. "Sepatu keluaran terbaru oppa, Hari ini banyak barang baru di toko langganan ku!" ucap Yuju.

Apa boleh buat, aku tidak bisa berkata tidak untuk adikku. Kami lalu berjalan ke arah toko yang di maksud oleh Yuju.

Saat Yuju dan Yang lainnya sedang memilih sepatu, Handphone ku berbunyi. Ku rogoh saku celanaku dan mengambil Handphone ku, dan ternyata yang menelpone adalah Yerin.

"......."

"Ne!"

"......."

"Baiklah, aku akan membelikannya Belimbing. Kalau kau mau apa?"

"......."

"Baiklah, kalau begitu aku akan membeli pesananmu dan Sowon, tapi setelah Yuju dan lainnya berbelanja!"

"......."

"Baiklah, Annyeong"

"........"

"Oppa, kami sudah memilih sepatu!" ucap Eunha. "Baiklah, bawa ke kasir lalu kita bayar!" ucap ku.

"Oppa, setelah ini kitamau kemana lagi?" tanya SinB. "Kita ke tokoh buah untuk membelikan Sowon Buah, dan kita ke toko es krim, untuk membelikan Yerin es krim, dan kalian juga bisa makan es krim!" jelas ku.

You Are My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang