Jungkook dan hauna

4.8K 213 8
                                    

2bulan kemudian

"Aku hamil"

Jungkook langsung nyemburin makanan yang ada di mulut nya ke meja makan.

"Ngomong apa barusan? " tanya jungkook mencba memastikan

"AKU HAMIL! " bentak hauna

Jungkook berdiri terus meluk hauna erat, ini yang jungkook tunggu tunggu hauna hamil dengan sekali main dengan jungkook.

Dan jungkook berharap anak itu laki laki, jika anak itu perempuan maka semua aset perusahaan milik jungkook diambil paksa oleh papa nya.

"Makasi yahh sayang, ga sia sia kerja keras aku untuk membuat janin disini" jungkook menyium kening hauna lalu jungkook berbicara dengan janin yang ada di perut hauna

"Aku pengen kimichi"

Hauna ngidam kimichi di jam 11 malam

"Astagaa ni uda jam 11, Kedai kimichi pasti uda habis" 

Jungkook berharap hauna tidak terlalu menginginkan nya.

"Tapi aku mau kimichi, ngerti ga sih? " akhirnya hauna pun kesal.

"Hmm ini uda malam hauna, plis ngerti dong"

"Ok yauda aku beli sendiri aja! "

Hauna benar benar berubah 100% semenjak hamil ini. Dan ini baru pertama kali nya hauna ngidam.

"Okee okee. Aku bakalan beli kamu tunggu sini aja" jungkook menghela nafas.

Akhirnya jungkook mengambil jaket hitamnya dan mengambil kunci mobil dan segera pergi.

Hauna dengan Setia menunggu sang suami di kursi menonton.

"Lamaa banget sihh jungkoookkkk!!! "

Hauna geram pasalnya jungkook sudah 1 jam beli kimmich. Hauna asik memutar balik channel TV nya bosan tidak ada film atau drama korea yang menyenangkan.

Hauna mendengar suara kaki berjalan, hauna menoleh menatap jungkook yang sedang berjalan mendekati nya.

"Ni kimichi nya" jungkook nyodorin seplastik kimichi ke hauna.

Hauna natap kimichi itu lalu membuka nya cepat langsung melahap nya. Setelah dua sendok memakan kimichi itu hauna pun langsung tersandar di sofa menyingkirkan kimichi itu.

"Kenapa gak dihabisin? " tanya jungkook dengan raut wajah nya.

"Kenyang" ucap hauna santai.

"APA? aigoooo ottokhe? Kamu bilang kenyang, sedangkan kamu baru makan dua sendok. Aishhh!! Hauna aku nyarik ini sampai satu jam hanya mencari sebungkus kimichi. Lalu kamu berkata kenyang? " jungkook jadi murka dibuat hauna.

Hauna hanya menutup mata nya tidak memperdulikan jungkook.

"Apa peduli ku" ujar hauna.

Jungkook menatap punggung hauna yang berjalan menjauhi nya. Jungkook pun memakan kimichi itu sampai habis. Jika dibuang? Kan sayang.

.....

"Aku berharap kandungan mu laki laki. Tidak perempuan " ujar jungkook disaat mereka berdua tengah bersantai di sofa tv

Hauna lagi lagi mendengar kata kata itu. Fikiran nya terus di hantui ' bagaimana jika anak ku perempuan? '

"Kalau yang keluar perempuan bagaimana kook? " tanya hauna pelan pelan.

"Lebih baik kau banyak berdoa saja jika anak itu laki laki. "

Jungkook sama sekali tidak menatap mata hauna jungkook hanya fokus pada TV.

"Aku bertanya! Jika anak ku perempuan apa yang akan kau lakukan jeon jungkook? "

Hauna menatap jungkook, lalu jungkook juga menatap hauna. Mereka saling menatap.

"Aigooo! Kau tahu apa yang akan aku lakukan? " tanya jungkook.

Hauna mengangguk dengan cepat, hauna ingin mengetahui apa jawaban dari jungkook.

Jungkook mendekati telinga hauna mungkin membisiki hauna.

"Aku akan membunuh Anak itu dan menceraikan diri mu hauna" bisik jungkook.

Hauna terkejut. Mata nya melotot.

Jungkook pun tanpa ekspresi meninggalkan hauna di sofa TV.


Tbc

Comment lanjut? Kalau tidak, ini cerita berhenti disini. Ok

LOVE STORY • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang