part 3

17 1 0
                                    

"Membahasa masa lalu hanya akan membuka lembaran kisah dan luka yang sulit terobati, biarlah semua ini menjadi kisah dan cerita. "

Alaram berdering dengan kencang tepat disamping kasur michela, matahari mulai menampakkan cahayanya, cahayanya masuk menyelinap melalui jendela.

"Aduh berisik banget sih nih alaram, yah gua tau mau sekolah gk gini juga sih elah" chela menurunkan kakinya dari kasurnya menuju kamar mandi dan memakai seragam sekolah nya....

Michela menuruni tangga ternyata bunda dan ayah nya blm pulang juga disana sudah ada bi minah dan ka putra. Ritual pagi dilakukan dan akhirnya mereka berdua selesai. Mereka langsung bergegas pergi kesekolah...

Mobil sport warna merah membelah jalan ibu kota.. Yah sudah sedikit ramai sekarang dan sialnya lampu merah mulai menyala mau tidak mau mobil sport merah itu berhenti....
Decakkan suara putra terdengar oleh michela.

"Apaansih ka, orang lampu merah luh marah marah, aneh dasar"

"Yah lah gua mau ngerjain pr , mangkanya gua pen Buru Buru sampe ke sekolah "

"Oalah gitu doang pr kan perkerjaan rumah sekarang berevolusi menjadi ps yah perkerjaan sekolah , eh yah ka bunda sama ayah blm pulang juga kangen padahal" gerutu michela mukanya sedikit kesel

"Sabar bunda sama ayah nginap di hotel ntar sore balik ko" mengacak rambut michela, dan lampu hijau udh terlihat.

Putra menancap gas dengan kecepatan diatas rata rata, yah michela sudah terbiasa oleh hal itu karna dia sudah tau kelakuan kakanya itu, kk nya itu juga pembalap yg handal ko jadi michela tidak shok dengan hal itu...

Tiba diparkiran michela dan putra turun dari mobil sport warna merah itu .putra mengantarkan michela sambil menggandeng tangannya. Bagaiman siswi tidak shock mereka jalan berdua dan oh tidak bergandengan tangan...

"Ih apaansi tuh cabe ngapain deket bebep gua"

"Yah lagi uh mitamit"

"Sok kecakepan"

Gitulah bisik bisikan yang bikin muak. Michela udh masuk ke kelasnya sekarang putra langsung pergi tanpa pamit ke chela.
Kelas juga masih sepi Kezia blm dateng bahkan baru dia sendiri yg dateng......

Sedangkan ditempat parkir sudah rame oleh siswi yang ingin melihat sang pangeran es dan yah sahabat nya mereka selalu berempat.

Mobil sport keluaran terbaru berwarna hitam memasuki tempat parkiran khusus mereka , disamping itu ada mobil nya putra, mobil sahabat yg lainnya pun terparkir. Reza dan Adit berangkat bareng, sedangkan Gilang yah dia sendiri biasalah jomblo dulu ia dicap playboy karna setiap hari gonta ganti cewe ,mungkin dia kali ini tidak main main dengan yah Kezia ....

"Ling langsung kekelas apa kekantin"
tanya Reza

"Kekelas ajah gua mau maen game nih" Adit dengan tampang melasnya.

"Ehmm..... Kezia udh dateng blm yah" kini gilang nyaut sambil naikin tangan kekepala seolah sedang berpikir

"Udh ah kekelas ajah" ajak lintang.

Tepat didepan kelas mereka langsung nyerobot masuk. Michela hanya bengong meliat mereka. Tapi lintang malah menatap michela sangat menusuk ,michela langsung memutuskan kontak mata.

Knp gua deg degan gini sih malah gua cewe sendiri. Kezia juga blm dateng. Gerutu michel

Gk lama kemudian Kezia datang dengan beberapa temannya, Kezia langsung menghempaskan tas nya kekursi dan langsung duduk tangan dilipat diatas meja, Kezia melanjutkan tidurnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MICHELA RADINKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang