"Key, kita pulang duluan ya."
Yora sama Irene mau pamitan pulang sama Keysha setelah satu jam disana.
Keysha menatap Irene.
"Ooh iya yor, ren. Gue boleh ngomong sama lo bentar gk?"-Keysha"Gue?"-Irene
"Iya."
"Iya boleh kok key."
"Yaudah, kalo gitu gue duluan ya. Byee"-Yora
Sekarang Irene sama Keysha duduk berdua di depan ruangan Guanlin.
"Kenapa key?"-Irene
"Lo beneran putus sama Jihoon?"-Keysha
Irene langsung narik nafas dalam dalam.
"Lo tau? Jihoon cerita?"
"Iya, Jihoon bilang ke gue kalo kalian berdua putus. Dan gue kaget banget."
"Iya key, gue putus sama Jihoon."
"Ko bisa?"
"Ya bisa lah key, hubungan kan gk selalu berjalan mulus seperti yang kita mau terus kan?"
"Ini pasti karna gue kan ren?"
"Gk key, gue sama Jihoon emang gk cocok."
"Lo gk usah bohong sama gue, Jihoon udah cerita ke gue. Kalau penyebab kalian putus itu gue."
"Gk key, itu gk bener."
"Gue mau ceritain sesuatu ke lo, ini tentang Jihoon. Selama Guanlin sakit, Guanlin minta ke Jihoon buat selalu jagain gue melebihi dia ngejaga dirinya sendiri. Ren, gue juga heran kenapa belakangan ini Jihoon tiba tiba ngasih gue perhatian gini. Ternyata ini alasannya, Guanlin koma. Dan Guanlin minta Jihoon buat selalu jagain gue, dan Jihoon nepatin itu. Tapi gue tau Jihoon ren, Jihoon itu cintanya cuma buat lo. Bukan gue, dia ngasih gue perhatian kaya gitu karna permintaan Guanlin sahabatnya. Harusnya lo bangga sama Jihoon, karna dia adalah sahabat yang tepat janji, dan rela ngorbanin apapun buat Guanlin. "
"Jadi, ini alasan Jihoon ngasih perhatian ke lo? Kenapa Jihoon gk bilang ke gue key?"
"Jihoon mau ngasih tau ke lo, tapi dia takut lo gk bisa ngerti ren. Lo harus balikan sama Jihoon, karna gue tau. Lo berdua pasti masih saling cinta. Iakan??"
"Hiks hiks iya key, gue masih cinta sama Jihoon. Gue nyesel ngelakuin sesuatu bodoh kaya kemaren. Gue pengen perbaikin semuanya key."
"Perbaikin ini ren, selagi belum terlambat."
"Gue bakal nyusul Jihoon sekarang, makasih key lo udah ngasih tau ini ke gue. Gue doain semoga Guanlin cepat sadar."
"Iya ren makasih, hati hati."
**
Sekarang Keysha sama Daniel masih nungguin Guanlin, yang lainnya tadi udah pada pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idiot Brothers [ Kang Daniel ] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Keysha adalah sosok cewek yang gk bisa ngelupain seseorang di di masa lalunya, meskipun sering di sakitin sama cowok di masa lalunya itu. Tapi dia tetap berjuang buat cowok itu. Tapi, setelah dia ketemu sama cowok yang bernama Kang Danie...