Awal Perkenalan

39 2 0
                                    

aku ga nyangkaa bisa menyimpan sebuah perasaan,yaa perasaan ku kamu. ehh eh aku lupa  kenalkan namaku Fiana, disini aku duduk di kelas 12, yang ga lamaa lagii akan tamat dan merindukan masa-masa di sekolah. udah gitu ajaa yaa perkenalan nyaa. hmm disini Aku menyukai seseorang, yaa diaa sihh cowo adek kelas gituuu . ga salahkan menyukai adek kelass heheh. Dia ituu hobby bangett main gamee  sama teman-temannyaa kadang yaa dia ituu hobby juga begadang sampe Pagii.
awalnyaa sih hanya kenal doang di Sosmed gitu tapii karna dia adek kelas jadii lebih mudah berteman karna satu sekolah  ,hmmm setelah itu ya gitu ,kami chattingan , yaaa kok aneh yaaa ,yaaa aneh lebih asik kayaaa nyaman gitu sama diaa.  hufttt setelah ituu, dia ga kenal sama fia, jadii pertama kami bedua ketemu waktu pulang sekolah yaaa hari rabu . Fia ingatt banget kejadiaan ituu hehhe "kok Fia jadi senyum senyum gini " .
setelah  Fia sampe di rumah,Dia bilang di chat : sorry aku gerogi tadii "
hehhe ga papa kok .
keesokkan hari nya harii kamiis yaa waktu ituu hujan dan Fiaa sama caca mau pergii tapii ga jadi karna hujan,yaaa kamii bedua jajan di depan sekolah ,eh ternyataa ada dia samaa teman hmmm terusss fia tegurr,terus dia bilang" kenapa hujan-hujan . gaaa cumaa mau jajan ajaa sama teman .
Keesokkan hari nya,hari jumat,jadii waktu itu dia olahraga,jadii dia bilang tangan sakit karna habis olahraga gituu.  hmm jadii waktu habis selesai solat jumat Fia ke kantin sama diaa .,yaa habis ituu Fia duduk di tangga kayu berwarna hijau yang dekat perpustakaan . jadii kamii berbicaraa dan dia bilang harii ini ada pelajaran BK, karna dia bawa handphone dan takut ada raziaa . jadi dia titip handphone sama Fiaa.  selepas itu kami bedua masuk ke kelas masing-masing dia pergi ke kelas nya dia fia kelas fia yang ada di atas.

ending happy
:) Semua tak selalu indah
#part1

DiamKu MenyukaiMuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang