Sudah diingatkan di deskripsi cerita yaa, bahwa ini adalah MATURE CONTENT. Jadi apapun resikonya, aku nggak bertanggung jawab atas itu. Terima kasih.
Selamat membaca💜💜
•
•
Di balik layar
"Saat sesekat papan terkunci menghubungkan dua sejoli yang saling jatuh hati."
———————————
Malam dengan jumlah bintang terhitung jari karena sudah mulai memasuki musim dingin, terlihat ramai. Bising suara manusia dan teriak-teriakkan penggemar memenuhi ruangan agung yang dikonsepkan sebagai acara berajang penghargaan. Setiap kursi diisi ratusan artis papan atas, setiap celah diisi penggemar pembawa slogan dan stik menyala. Karpet merah beludru dilalu-lalang selebriti dengan pakaian dan aksesoris mahal, menampilkan lekuk badan proporsional dan dandanan sempurna. Memasang wajah fierce di hadapan puluhan kamera ber-blitz menyala menyilaukan pandangan.
Dua orang MC dibalut pakaian nyentrik menuntun grup dengan nama BTS menuju karpet merah. Mempersilahkan ke-tujuh lelaki menawan berpose di balik backdrop bertuliskan Asian Artist Awards sepanjang dindingnya.
Maka ketika kaki jenjang berpijak tersusun rapih di antara anggotanya, wajah menawan seketika fierce di depan kamera. Yang disambut antusias dari puluhan kamera haus berita. Menahan posisi dalam sekilat cahaya, mengubah pose menakjubkan dalam sekali kedipan mata.
Taehyung dengan segalanya yang menakjubkan, mulai dari atas hingga bawah kaki. Kemeja biru langit yang melapisi long neck sweater hitam, dibalut jaket merah mengkilap yang berkharisma. Celana longgar katun mahal, disertai pantofel hitam senada. Baret hat bertuliskan Berluti mengantarnya memberikan kesan estetika dan dewasa dengan garis wajah berbingkai ketegasan. Sempurna. Hanya perlu dilabeli embel-embel 'Daddy' di akhir dari nama Kim Taehyung.
Terlepas dari itu, Jeon Jungkook pun terlihat sedemikian ciamik pula. Tubuh yang ramping dibalut setelan tuxedo hitam yang sederhana, namun berkelas. Jas yang sengaja tidak dikancing, memperlihatkan kaus dengan logo Berluti bermerek sama dengan topi milik Taehyung. Kaki jenjang dibungkus pantofel hitam dengan sol tebal. Gaya rambut cokelat dengan poni membuat Jeon Jungkook terlihat jauh lebih muda dan menggemaskan. Duo visualisasi yang tak bisa lensa kamera distraksikan. Bahkan satu detik pergerakan si center sangat berharga untuk diabadikan dalam kamera canggih.
Selanjutnya acara dimulai dengan suara bising kentara. Duduk dibarisan kursi selebriti papan atas, BTS seperti biasa menikmati keseluruhan rangkaian acara dengan professional. Beberapa nominasi dan piala penghargaan didapatkan mereka hasil dari kerja keras. Lirik lagu Did you see my bag? Dari Mic Drop seketika terngiang-ngiang dalam kepala, BTS berhasil memborong banyak penghargaan karena performa yang menakjubkan. Album dengan puluhan juta penikmat membuat nama BTS melambung semakin tinggi bersama bintang-bintang. Meski begitu, BTS tak akan pernah letih mengucapkan banyak terima kasih kepada Army yang setia mendukungnya bagaimanapun.
Karena ketika namanya dibacakan dan dipanggil untuk diberi piala penghargaan, maka BTS akan dengan sangat menghargai untuk membungkuk merendahkan diri. Berucap banyak-banyak terima kasih meski posisinya sudah setinggi langit. Kabar burung soal mereka yang mempunyai sifat sombong terbantahkan dari manner dan attitudenya sebagai seorang idol. BTS dengan segala kerendah hatian mereka, membawa dengan bangga thropy cantik lalu kembali duduk di kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Balik Layar • Taekook 🔞
FanfictionNamun di tengah kesibukan selebriti yang menyaksikan penampilan performa artis di atas panggung, ada kejanggalan aneh pada ke-tujuh anggota BTS. Dua di antaranya menghilang dari kerumunan, menepi diri dari bisingnya teriakan mengudara. Warn! MATURE...