1🔪

62 7 5
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
07:00 malam

Kantor Pusat FBI...

Semua anggota FBI berkumpul dan tiba tiba seluruh pandangan ber alih melihat ke arah kaca tv

Breaking News*

"Telah di temukan kembali sesosok mayat laki-laki,,di duga ia di bunuh oleh sekelompok Psycho yg sedang berkeliaran di himbau kepada seluruh masyarakat agar tidak bepergian jauh pada malam hari untuk keselamatan kita semua~~skip"

Kepala FBI Yg sedang beristirahat tiba tiba beranjak berdiri dan menyuruh semua anggota FBI untuk berkumpul di ruang rapat...

Sontak semua anggota FBI menurut oleh perintah sang kepala FBI Yg terbilang masih cukup muda karna umur nyh masih 19 thn..
.
.
.
.
.
Saat di ruang rapat semua mengambil posisi duduk masing-masing...

"Sekarang kita akan mengadakan rapat dadakan,,,karna saya sudah geram akan kelakuan para Psycho yg semakin hari semakin tidak bisa di kasi himbauan,,,jadi kita akan mejalankan tugas yg sempat kita tunda karna kasus yg lain,,,,besok kita akan menyelundup ke markas besar Psycho itu dan kita akan meringkus mereka satu persatu,, kita akan melakukan penyamaran dengan pura pura berjualan kaki lima"

"Maaf mr Sandy(so,,yh itu lah nama sang kepala FBI)apa kita semua yg akan melakukan penyamaran itu?"

"Tidak yg akan melakukan penyamaran hanya saya Malvin dan kamu,, Yg lain bersiap siap meringkus pelaku"

"Baik mr,,,maaf satu lagi pertanyaan apa kita akan langsung meringkus Hirai June ketuanya mr?"

So sudah ketebak siapa ketua dari kelompok Psycopath yg paling berbahaya di dunia....

"Tidak,,,, kita tidak akan langsung meringkus ketuanya karna Hirai June itu sangat cerdik jadi dia tidak akan tinggal diam,,,ingat yg kita hadapi Sekarang Psycho kelas atas yg amat sangat berbahaya bukan lagi seorang pencuri atau sebagainya dan Satu lagi yg perlu kalian ketahui bahwa Hirai June adalah sniper terhebat di kelas nya bahkan ayah nya sendiri ia bunuh karna ayahnya telah berbuat salah padanya,,,jadi mohon berhati hati dengan nya,,baik sekian rapat ini saya harap kita dapat melakukan tugas ini dengan baik dan semua selamat"

Setelah semua membubarkan diri ternyata ada salah satu dari anggota Psycho itu yg menyamar jadi anggota FBI yaitu Vanness Grecia ia adalah anggota dari kelompok Psycopath paling berbahaya itu...
Dia mengulik informasi tentang apa yg akan di lakukan FBI dan apa kelemahan dari para anggota FBI...
Setelah mendapat informasi ia lalu memberitahu pada ketuanya makanya hingga sekarang Hirai June dan teman temanya susah sekali ingin di ringkus...
.
.
.
.
.
.
.
.
MARKAS BESAR PSYCHO...

grec segera menemui June Untung saja June ada di markas mereka...

"JUNE..."

"Kenapa?"

Jun yg sedang asik memainkan pisau dan tembakan itu segera menoleh...

"Ada info penting"

"To the point aja cepet ngomong?"

"FBI bakal menggerebek markas kita besok"

"Tenang aja nanti tengah malam kita bakalan pindah dari markas ini ke markas rahasia kita yg ada di bawah tanah"

"Yasudah aku balik dulu sebelum mereka mencurigai ku"

"Baik lah kalau ada informasi lain beritahu ku secepatnya,,,dan ingat tengah malam nanti kita ada di markas bawah tanah"

"Baik June"

Grec pun segera pergi dan meninggalkan mereka...
.
.
.
.
Entah kenapa grec masuk lagi dengan menggeret seseorang yang tidak berdaya.....

"June dia anggota FBI Yg mengikuti ku,,,kau urus dia June jangan biarkan dia hidup karna akan membahayakan keberadaan kita di sini"

"Pergilah akan ku urus pecundang ini"

Grec pun kembali pergi meninggalkan June dan yg lain...

Saat nyh bagi Jun untuk menjalankan aksinya itu...

"Agatha ikat dia di tiang eksekusi...."

"Siap June..."

June berjalan menuju ruangan yg sangat mengerikan kenapa di bilang mengerikan karna ruangan ini gelap bau darah banyak kepala manusia tergantung di atasnya......

Ya itu tempat biasa June mengeksekusi korbannya...

"Ikat dia cepat"

Agatha dan Sony pun segera mengikat nya....

"Done june''

June menonjok kepala korbannya....

"Heyy jalang...apa maksud mu mengikuti grec apa kau sudah tau kalau grec anggota kami"

Bugg~~~satu pukulan lagi mendarat tepat di hidung korbannya...

"Iya saya sudah tau kalau grec adalah anggota mu makanya saya mengikuti nya"

Sretttt~~satu goresan pisau tepat di pipi korban

"Apa kau mau cari mati dengan ku?!"

"Yaa,kenapa? aku tidak takut mati karena mu,kau bukan tuhan"

Kemarahan June memuncak dan june segera mengambil tembakannya dan siap siap menembak korban....

"Junnee jangan kita siksa ia perlahan sampai ia menjerit kesakitan"

June berfikir ada benarnya juga..

"Baikk sekarang kita bermain main dulu,,, siap siap kau"

June segera memukul wajah korban tak henti hentinya...

"Heyy kalian apa kalian tidak ingin bermain dengan nya aku sudah tidak sabar ingin mengahibisinyh"

"Baik june"agatha

Agatha menggoreskan beberapa goresan pisau di leher lengan perut dan muka...

Sang korban sudah mulai melemah sudah tak berdaya.....

Sang korban pun meminta ampun pada June...

"Junee sudah Jun aku sudah tidak kuat June ini sakit June"

"Apa kata mu? sudah?tidak ada pengampunan untuk mu"

Jedorr~~satu tembakan mendatar di perut nya

Korban semakin melemah...

"Sudah June habisi saja dia sekarang"

June mengambil pedang dan menusuk tepat di jantung nya......

End~~korban tewas mengenaskan dengan menyisakan luka goresan lebam dan tusukan...

June tidak mengetahui kalau di jam tangan korban ada alat pelacak FBI dan...........

~TBC~

AUTHOR LOVE YG NGEVOTE😘
🔪😈🔪

My Girl Friend is Psycho Pro🔪 Where stories live. Discover now