Gaara kini tengah memantau situasi desanya di atas pasir terbang. Sesekali ia melihat beberapa pergerakan ninja yang tengah melakukan misi mereka masing-masing.
"Dasar, ayah merepotkan! "gumam gaara.
Mata pandanya tak sengaja bertemu dengan gadis cantik yang kemarin dia temui di perbatasan.
"..." Gadis itu, mendongakkan kepalanya ke atas sambil tersenyum manis kearah gaara.
Gaara yang penasaran pun turun dari pasir terbangnya dan menghampiri naruto.
"kita bertemu lagi! "ucap gaara.
"iya! "jawab naruto.
"kamu mau pergi kepasar!? " tanya gaara saat melihat keranjang belanjaan yang masih kosong di tangan kanan naruto.
"iya, untuk persediaan kami. Besok aku dan ibuku akan melanjutkan perjalanan kami"jawab naruto ramah.
"begitu! "
Gaara benar-benar kecewa dengan perkataan naruto.kalau dia pergi berarti ia tak bisa bertemu lagi dengan gadis cantik ini.
'Duargh'
Suara ledakkan dari arah selatan mengejutkan mereka. Ledakkan tersebut berasal dari gerbang desa.
Luna yang tepat berda di dekat gerbang menggunakan cakra pelindungnya. Perlahan ia menajamkan matanya dan terkejut dengan apa yang ia lihat.
"Akatsuki"Gumamnya lirih.
Naruto dan gaara berlari kearah sumber ledakkan dan menemukan 4 anggota akatsuki tengah menatap mereka berdua.
"bolehkah aku meledakkannya!? " tanya deidara sambil menjulurkan lidahnya.Namun,juluran tersebut terhenti saat melihat naruto yang menatapnya dengan tatapan ketakutan.
Selama 17 tahun, baru pertama kali deidara akhirnya merasa kan yang namanya jatuh cinta. Pesona yang di keluarkan oleh naruto benar-benar sangat mempesona.
"kecuali gadis itu! "lanjut deidara sambil menunjuk kearah naruto.
Gaara menyembunyikan tubuh mungil naruto di balik punggungnya.
Matanya tetap fokus menatap ke 4 anggota akatsuki.Rasanya naruto ingin lari saja. Ia tak suka dengan situasi seperti ini.
"Gaara! "
Temari dan kankuro muncul di samping gaara sambil memasang kuda-kuda menyerang.
"eh? Ternyata ada juga yang peduli dengan mu"ucap deidara.
"APA SALAH KAMI?? KENAPA KALIAN MENGINCAR BIJU? "teriak naruto.
"...kami cukup menderita, jangan kalian menambah beban kami... "lirihnya.
"..." Gaara baru sadar, jika naruto ternyata jinjuriki kyubi.
Kyubi yang ada di dalam tubuh naruto kini menggeram saat melihat akatsuki. Jujur lebih baik dia berada di dalam tubuh naruto di bandingkan menjadi senjata akatsuki.
"sudah lah"kini sasori keluar dari tubuh boneka tuanya. "kita mulai misi kita"lanjutnya lalu mengendalikan dua boneka.
"eh" kaget naruto saat sadar jika dirinya sudah berada di dalam pelukkan itachi.
'pria ini ternyata sangat berbahaya! Ibu, tolong aku' batin naruto.
Gaara kini tengah bertarung melawan 3 sekaligus anggota akatsuki di bantu oleh temari dan kankuro.
"Naruto"gumam luna yang bersembunyi di balik bangunan.
'kalau begini aku bisa kalah. Aku harus membiarkan naruto kemarkas akatsuki dan mengeluarkan kyubi. Anakku tidak akan mati karena dia sudah memakan kristal kehidupan milikku' batin luna.
'Trsck'
"Astaga! "kaget naruto saat tanah liat milik deidara berhasil menangkap tubuh gaara.
"gaara! "panggil temari sekuat tenaga. Kini tubuhnya terasa sakit akibat tendangan dari kisame.
"lebih baik kita pergi"jawab itachi kalem.
Deidara menyeringai senang lalu membawa gaara dan naruto pergi kemarkas.
*****
'Byuar'
Tubuh naruto di masukkan ke dalam danau kecil di tengah markas.
Semua anggota akatsuki benar-benar terpukau akan perubahan yang dialami oleh naruto.
"dia mermaid? "heran konan.
"Apa mau kalian? "tanya naruto.
Pain, pemimpin anggota akatsuki itu mengangkat tubuh naruto lalu menghilang entah kemana.
'lakukan ritual pemindahan! '
"mau bagaimana lagi, kita harus mengeluarkan biju dari dalam tubuh pria ini"ujar konan.
*****
Pain kini berada di atas gedung satu-satunya paling tinggi di amegakure.
Kini dia menaruh naruto di dalam akuarium yang cukup untuk tubuhnya saja."hai! "
Naruto memandang pria kurus di depannya.
"kau benar-benar sangat cantik"lanjutnya membuat naruto mengepak-ngepakkan ekornya.
"ah~bagaimana jika kamu menyerahkan tubuhmu untukku? "
"lebih baik aku mati''sinis naruto.
"benarkah? Tapi aku memaksa. Kau akan menikah dengan ku dan juga anggota akatsuki, menjadi sumber cakra kami"jelasnya.
"sebenarnya siapa kamu? "tanya naruto.
"Pain, atau nagato"jawab nagato.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Love Ninja
RandomNaruto, anak yatim piatu yang di hina oleh seluruh rakyat konoha sebagai monster mulai putus asa. ia pun akhirnya memutuskan untuk me-akhiri hidupnya di danau tepat di tengah hutan konoha. Nmun, siapa sangka, justru takdir mempertemukan nya dengan...