[duapuluhdua]

12.6K 503 11
                                    

"young, pokoknya kamu harus sama aku sepanjang hari ini. aku gamau kamu pergi sama kak ong lagi."

"jin, kamu ga usah takut. aku pergi berapa kali sama diapun ga ngaruh buat kita kok."

"ya kamu ga ngaruh, ong nya kan kita gatau. kalo aku biarin terus si ong makin menjadi taugak?"

"jin-"

"sayang, maaf dimata kamu aku posesif. tapi percaya sama aku, aku cuman gamau kehilangan kamu. udah gitu aja."

miyoung memutar bola matanya malas. entah kenapa, miyoung paling gasuka sama sifat woojin yang terlalu cemburuan, posesif, dan ngebatasin pergaulan miyoung -menurutnya-.

***

sampai sekarang, jam 9 malam, woojin masih setia nungguin miyoung. bahkan sekarang ketiduran di sofa ruang keluarga rumah miyoung.

"miyoung, woojin mau nginep disini?" tanya mama.

"gatau nih mah, kalo dibangunin kasian."

"suruh pindah aja gih, ke ranjang kamu."

"s-serius mah?" kan pikiran miyoung udah kemana mana aja pas denger kata ranjang.

"kan udah mamah bilang asal jangan ada ah ah ah"

"berarti kalo ngelakuinnya gapake desah, boleh dong?"

"ish! kamu ini ya nakal banget sih, nurun dari mama ya?"

miyoung sama mamanya malah becanda. woojin? tidur nyenyak sampe mulutnya mangap.

"pokoknya kamu bawa woojin ke kamar. mama gamau denger suara ranjang naik turun dan suara suara aneh lainnya. bye" kata mamanya miyoung sambil beranjak ke kamarnya.

alhasil miyoung bangunin woojin pelan pelan.

"woojin.. jin.. bangun" bisik miyoung.

woojin tetep molor.

"woojin ih, disini dingin." bisik miyoung lagi.

"pindah gih... ke kamar aku."

"ke kamar kamu????"

iya, tiba tiba woojin bangun dan langsung belotot matanya.

"giliran gitu aja bangun kau, dasar laknat!"

"seriusan nih kita berdua?"

"iya, tapi kata mama gamau denger suara ranjang ngek ngok dan suara aneh lainnya. titik. bay. begitu katanya." jawab miyoung.


"kalo gitu... kita lakuinnya pelan pelan aja, biar ga bersuara."

maap partnya pendek dan slow update (2)

nih dabel, ntar aku dabel update lagi hehe

[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang