"Kembali"

196 89 15
                                    

3 Tahun Kemudian....

"Apa kamu baik-baik saja? Apa kamu terluka?"

     "Apa ini, kenapa aku selalu memikirkan Johan, hidup kita berbeda, seharusnya memang kita terpisah seperti ini. Tapi aku sangat merindukannya, apa aku akan kesana untuk melihatnya?" tanya Shima pada dirinya sendiri. Shima yang sudah tidak bisa lagi membendung rasa rindunya lantas pergi berenang selama beberapa hari untuk menemui Johan.
     Johan yang baru bangun tidur segera ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya, kemudian dia menuju ruang tamu untuk menonton tv, disitu terdapat sebuah laptop yang masih menyala. Entah kenapa kepala Johan sangat pusing karena ada bayangan wanita dikepalanya.
     Setelah Shima tiba di kota tempat Johan tinggal, ia mengunjungi banyak tempat untuk mencari Johan, hingga dia mengunjungi sebuah tempat wisata akuarium kota untuk mencari Johan. Saat di akuarium Shima jadi gagal fokus karena dia merasa seperti dilaut, jadi dia berenang dengan ikan ikan. Orang orang yang melihat menganggap itu adalah pertunjukkan putri duyung. Saat Shima berenang kesana kemari ia melihat Johan sedang melihatnya juga, dia lantas mengetuk kaca aquarium supaya Johan mendengarnya, benar saja Johan melihat Shima tapi dia hanya melihat dan meninggalkan tempat itu. Shima langsung mengejar Johan sampai menabrak anak kecil, saat Shima membantu anak kecil untuk berdiri, Johan sudah ada didepan Shima.
     "Kamu mengejarku? Apa aku mengenalmu?" tanya Johan. Shima yang tidak sanggup menahan segalanya hanya bisa diam, akhirnya dia bertemu dengan Johan, dia sangat merindukannya. Air mata mulai mengenang dikelopak mata Shima hingga menetespun ia tetap menatap Johan. Johan yang juga menatap Shima pun lantas membawa ke rumahnya karena merasa ada sesuatu diantara mereka.

"Siapa kamu, aku tidak mengenalmu, tapi aku merasa ada sesuatu denganmu, aku akan lebih beruntung jika memiliki kenangan bersamamu"

"Walaupun kamu tidak mengenalku aku tahu kalau hatimu pasti masih mengenalku, maaf telah merenggut ingatanmu, karna aku tak ingin kamu tersakiti"

Lanjutkan membaca ->
Salam : GhostLister
Kasih bintangnya jangan lupa ; )

You Are My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang