Part_43

967 28 0
                                    

Syahdan&putri
*****
Aku tak tau dan tak akan pernah tau rencana Tuhan selanjutnya akan seperti apa,yang ku tau saat ini aku mencintaimu untuk selamanya dan seterusnya.

*****

"Gw akan ngejaga lo...Always because I love you" Ucap syahdan lembut yang membuat seutas senyum di bibir putri.

"Makasih kak...Tapi aku" Ucap putri ragu

"Lo masih punya perasaan sama dia,ngak papa itu hak lo.Tugas gw hanya ngelindungin dan ngejaga lo,karna gw cinta sama lo.selebihnya itu hak lo,mau balas perasaan gw atau mau berhenti sampai situ." Ucap syahdan

"Maksud kaka..."

"Gw ngak ngekang lo,walaupun status kita sekarang itu pacaran,tapi jika lo belum bisa cinta dan sayang sepenuhnya sama gw itu ngak masalah.karna tujuan utama gw cuma ingin liat lo bahagia"

Spontan putri langsung memeluk erat syahdan kembali "Makasih kak...makasih karna kaka udah sayang sama aku,aku janji aku akan berusaha untuk sayang sama kaka sepenuhnya dan setulus hati aku"

Syahdan yang mendengar itu hanya terkekeh pelan,ia melepaskan pelukan putri dan menatap wanita itu dengan sangat dekat.

"Emm...lebay banget sih lu" Ucap syahdan.

"Ihhh....kok ngomong gitu sih,yaudah ngak jadi cinta deh"

"Yaudah kalau ngak jadi..." Ucap syahdan seakan ingin keluar lewat jendela kembali.

Putri langsung menarik pergelangan tangan syahdan

"Eh...kaka mau ke mana?kaka marah yah..kan aku cuma bercanda,aku tetep cinta kok sama kaka...beneran,jan marah" Ucap putri memasang wajah lucunya.

Syahdan yang melihat itu kembali terkekeh pelan sambil mencubit hidung putri gemas.

"Gw ngak mau kemana-mana elah...jendela kamar lo ke buka,nah gw mau nutup...supaya lo ngak masuk angin." Ucap syahdan tersenyum

"Ouh...gitu yah hehehe" Ucap putri

"Kok gw tambah sayang yah sama lo..." Ucap syahdan sambil mencubit pipih putri sambil mengacak rambutnya.

"Sayang banget...anak siapa sih ini....anak siapa" Sambungnya masih mencubit pipi putri.

Putri yang kesal akhirnya mencubit perut syahdan.

"Aww elo yah sakit elah...." Ucap syahdan.

"Biarin...sakit yah...bodo amat" Ucap putri

Syahdan langsung menggelitik putri.

"Kak geli ih.... Kak"

"Iya...udah  aku nyerah kak...udah" Ucap putri lagi.

Keduanya masih tersenyum bahagia,saat syahdan terdiam putri melirik ke arahnya

"Aku tak tau dan tak akan pernah tau rencana Tuhan selanjutnya akan seperti apa,yang ku tau saat ini aku mencintai kaka untuk selamanya dan seterusnya"Batin putri

The Cool BadBoy (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang