Sabtu, 15 Desember 2018.
Hallo, author update nih....
Author bikin malam minggu ini jadi sadnight ya wkwk....
Oh ya sebelum baca vote dulu yaaa.....
Udah vote? Wajib udah ya wkwk....
Oke, hentikan basa basi ini kan hehe.....
Happy Reading.....
'Aku minta maaf. Cuma kata maaf yang bisa aku bilang ke kamu.' - Unknown.
Author POV.
Holiday. Ya, sekarang holiday. Dimana ketika holiday orang lain akan pergi jalan jalan, atau melakukan sesuatu hal yang menyenangkan, tapi tidak dengan Haerim.
Apa yang Haerim lakukan di holiday?Masih Author POV.
Holiday ini Haerim cuma diam di kamar sampai bosan.
"Gabuttt.... Holiday apaan kayak gini gue cuma diem aja seharian di kamar, Guanlin juga seharian gaada kesini, ngabarin aja ga, kemana si kamu sayaaaangg" gumam Haerim.
"Guanlin, kamu kemana sih kok hari ini ga main kerumah hmm." gumam Haerim sendirian di kamar.
Ditengah kegabutan serta kebosanan yang Haerim rasakan, tiba tiba terdengar teriakan Woojin yang menggelegar dari lantai bawah.
"Haerim!" teriak Woojin.
"Apaan sih Woojin nih." batin Haerim.
"Haerimmmmm." teriak Woojin lagi.
"Hmmmm, napasihhhh?" balas Haerim dari dalam kamarnya.
"Turun anjir, ada kak Jihoon sama kak Jaehwan nih." teriak Woojin lagi.
"Kak Jihoon sama kak Jaehwan? Ngapain mereka kesini? Gabiasa banget." batin Haerim.
Dengan cepat Haerim bangun dari tempat tidur terus cepol rambut sembarangan.
Pas pas an waktu buka pintu kamar nongol muka mama nya."Haerim, kamu ini daritadi dipanggil² sama Woojin, coba cepetan sana turun ada yang nyariin kamu." kata mama Ital.
"Iya iya ma." jawab Haerim terus ngacir.
Setelah Haerim pergi ngacir dengan muka bantal serta rambut cepol asal dan baju tidur, mama Ital kaget ngeliat kondisi kamar Haerim.
"Astaga Haerim, ini kamar kamu apa kapal pecah kok berantakan gini, belum kamu rapiin begini?!" teriak mama Ital.
Tapi, teriakan mama Ital tiada guna sebab Haerim udah ngacir ke lantai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Ganteng (Lai Guanlin)
Fanfiction✎┊ ❲ 𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 ❳ ╰──> Bercerita tentang Park Haerim yang terlambat berangkat ke sekolah dan berusaha masuk melalui pagar belakang sekolah dan sialnya aksinya diketahui oleh Lai Guanlin yang disebut-sebut sebagai Ketos Ganteng disekol...