2 ■ Dianterin pulang

4.6K 313 4
                                    

Rocky Bangtan sepulang sekolahnya tidak langsung pulang ke rumah ya tetapi berkumpul di basecamp yaitu sebuah apartement milik Jin yang diberikan oleh ibunya.

Mereka diapartement melakukan banyak hal seperti bermain game bermain billiard,apartement nya sudah seperti timezone.

Tiba-tiba handpone Yoongi berbunyi dan tanda panggilan masuk dari ibunya.
Yoongi diperintah untuk kembali dulu ke rumah karena disuruh menjemput adik perempuannya yang sedang berada ditingkat sekolah menengah pertama.

Yoongi adalah tipe penurut kepada orang tuanya.Ia tidak berani membantah perkataan orang tuanya.

Yoongi memakai jacket bomber hitamnya yang nampak membuat Yoongi menjadi lebih gagah lalu membawa kunci motornya.

"Mau kemana lo?"tanya J-Hope.

"Jemput adik gue"ucap Min Yoongi lalu cabut dari apartement Jin tersebut.

Sekolah adiknya melewati sekolah dirinya.Yoongi menyipitkan matanya lalu melihat perempuan yang sepertinya murid baru dikelasnya sedang menunduk di halte sekolah.

Yoongi penasaran mengapa perempuan tersebut belum pulang?Apakah dirinya harus menanya kepada perempuan tersebut.Tapi Ego Yoongi yang besar untuk menolak menghampiri perempuan tersebut.

Namun entah darimana Yoongi mengalahkan egonya dan menghampiri perempuan tersebut.

Lisa yang merasakan ada sebuah motor yang berhenti dihadapannya terkejut karena pemilik motor tersebut adalah cowok yang sekelas dirinya yang menatapnya dingin.

Lisa mengalihkan pandangannya dengan gugup dan takut karena tatapan Yoongi yang dingin.

"Ngapain lo masih disini?"tanya Yoongi To the point.

"Hah?"Lisa menatap Yoongi tak mengerti.

"Telinga lo budeg?"ucap Yoongi yang membuat Lisa kesal karena ucapannya.

"Lagi nunggu jemputan"jawab Lisa dengan cuek.

Handpone Lisa tiba tiba berbunyi dan tanda telepon masuk dari papanya.

"Papa kenapa gak bilang ga bisa jemput Lisa dari tadi nunggu kalau gitu Lili naik taksi aja"Lisa menutup telepon papanya setelah papanya berkata hati hati.

"Ayok gue antar pulang"ucap Yoongi dengan cepat dan Lisa bengong karena ucapan Yoongi.

"Lo ngomong sama gue?"tanya Lisa.

"Sama setan"jawab Yoongi sambil membuang muka.

"HAH?SETAN?MANA SETANNYA?"jawab Lisa langsung menghampiri Yoongi.

"Percaya aja ada setan"ucap Yoongi dengan tersenyum geli namun menyembunyikan senyumannya.

"Ayok mau gue antar pulang gak"tanya Yoongi sekali lagi.

"Tapi-"ucapan Yoongj terpotong.

"Gue itung mundur 5,4,3-"Lisa menaiki motor Yoongi dengan ragu dan gugup.

"Tunjukkin alamat rumah lo"ucap Yoongi.Lisa mengangguk.

Diperjalanan menuju rumah Lisa,Yoongi membawa motornya dengan kecepatan yang sangat cepat dan Lisa otomatis memegang pinggang Yoongi.

Setelah sampai rumah Yoongi Lisa masih saja memegang pinggang Yoongi.

"Lepasin tangan lo"ucap Yoongi dan refleks membuat Lisa melepaskan pegangannya.

"Eh sorry gu-gue ga sengaja"jawab Lisa lalu turun dari motornya Yoongi.

"Btw makasih,dan nama lo siap-?a"ucapan Lisa terpotong karena Yoongi saja langsung pergi dari hadapan dirinya.

Entah kenapa Lisa tiba-tiba tersenyum kecil karena laki laki tadi teman sekelasnya yang mengantarkannya pulang meskipun wajahnya terkesan dingin dan cuek.

Diperjalan menjemput adiknya Yoongi menyembunyikan senyum kecilnya karena perempuan yang bernama Lisa tersebut dan  tanpa sadar sudah sampai di sekolah adiknya.

"Abangg kenapa lama sih jemputnya"ucap dengan kesal Adik Yoongi yang bernama Haeun.

"Maaf tadi abang ada urusan dulu bentar"jawab Yoongi dengan lembut tidak seperti Yoongi yang dingin seperti di sekolahnya.

Hanya kepada adiknya dan orang tuanya Yoongi bersikap lembut tidak dingin mengerikan seperti di sekolah.

"Karena abang lama jemput aku,abang harus traktir ice cream pokoknya sebelum pulang ke rumah"rengek Haeun.

"Apapun yang kamu mau"jawab Yoongi lalu mengelus pelan poni rambut adiknya.

Haeun menaiki motor Yoongi dan memeluk abangnya.

COLD YOONGI ;  [SUGA X LISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang