Typo bertebaran ~~~
......Taehyung berdiri dari duduknya dan langsung berpamitan kepada Yena karena dia cuman izin setengah hari ke managernya. Tapi langkah Taehyung berhenti ketika melihat dokter dan suster berlari-larian menuju kamar neneknya. Melihat itu Taehyung pun ikut berlari dan disusul oleh Yena.
."Ada apa ini?!"-Tanya taehyung dengan nada kasar.
"Tolong keluar sebentar pasien sedang di periksa oleh dokter"-Sahut suster tersebut sembari menutup pintu kamar pasien.
Taehyung Pov
Kenapa ini??!! Semoga nenek baik baik saja, semoga dia lekas sembuh dan bisa berkumpul bersama lagi.
Taehyung Pov EndDokter keluar dengan wajah yg sulit unruk diartikan. Ayah ibu Taehyung dan adik adiknya sudah di Rs.
Ibunya mulai menangis, tapi ditenangkan oleh Yena dan Taehi."Pasien tidak bisa diselamatkan, maafkan kami"-Ucap dokter
Taehyung tak bisa berkata apa apa setengah dsri diri taehyung hilang, wanita yang dibanggakan dan di cintainya pergi dan tak akan pernah kembali.....
Ibu taehyung pingsan dan langsung diangkat oleh ayah taehyung dan diikuti oleh 2 adiknya. Dan hanya tersisa Taehyung dan Yena. Taehyung hanya terdiam dan menangis dalam hati.:'(
Hari ini adalah hari pemakaman neneknya, taehyung bersembunyi di tempat penyimpanan barang dan terus menangis sambil memeluk lututnya. Yena berlarian mencari taehyung, dan tidak melihat keberadaan taehyung sejak tadi.
AKHIRNYA Yena menemukan Taehyung, tampak taehyung terlihat acakan, taehyung frustasi, ia sedih bukan tapi dia malah sangat sedih. Yena yang melihat taehyung langsung langsung memeluk taehyung. Yena memeluk taehyung dengan sangat erat tangis taehyung langsung pecah saat taehyung berada di pelukan yena dan taehyung membalas pelukan yena..
.
.
.
"Menangislah Taehyung, menangislah di pelukanku"-Yena"Yena..... Hikssss... Dia telah pergi... Hiksss... Dia meninggalkan ku.... Hikssss"-Jawab taehyung yg diikuti dengan isakan
"Sudah jangan menangis terus meneruss:'("-Ucap Yena sambil mengelus pelan rambut Taehyung.
END....
Boong tapi:v
.
.
.
.
Maafkan diriku karenaa telat Update:(.
Next yahh:)
See you Gayss:vFollow&Follback:)
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug me for a while(KTH)
Cerita PendekFOLLOW DULU SEBELUM BACA!!! SEMOGA SUKAA:) -Typo Bertebaran