Fine.

77 11 8
                                    

Taeyeon tengah menatap keheningan malam bersama sang kekasih. Malam yang tenang dengan pemandangan kota yang di guyur hujan.

Mereka terdiam menikmati apa yang mereka lihat. Mereka berfikir betapa beruntungnya memiliki satu sama lain dan melengkapi tentunya.

Kalau mereka jodoh mereka memiliki kemiripan? Entah wajah ,sifat,ataupun tingkah laku?

Dan pasangan ini memiliki kemiripan. Senang diam dirumah dan wajah pun hampir mirip dan jangan lupakan mereka memiliki suara yang indah.

🌹

"Baek.." Suara halus sang dara mengalun di telinga sang pria.

Baekhyun,pria itu menoleh dan menatap sang gadis mungil yang tengah memeluk lengannya.

"Hm?"

"Senang rasanya menghabiskan waktu bersama denganmu." Ujar Taeyeon.

Baekhyun mengangguk menyetujui ucapan sang gadis.

Terlalu sibuk dengan kegiatan mereka, membuat mereka jarang bertemu. Tak banyak yang mereka lakukan ketika bertemu sekedar mengobrol,makan bersama dan bercerita tentang apa yang mereka rasakan.

Tapi malam ini berbeda, ada rasa yang berbeda. Bukan mereka tak akan berpisah. Mereka  masih saling  mencintai.

Tetapi hal yang mereka lakukan hal biasa bukan?Tapi mengapa semua orang menganggap hal itu seperti sebuah dosa?

Bukan kah setiap orang berhak mencintai dan di cintai? Bukan kah hal itu manusiawi? Apa yang salah? Apa karena masalah umur ? Atau waktu yang tak tepat?

Taeyeon tahu bahwa pria di sampingnya ini menghadapi hal berat. Baekhyun pun tahu bahwa sang gadis itu mengalami hujatan yang luar biasa.

"Maaf.." Maaf membuat mu sakit.

"Maaf..." Maaf membuatmu sulit.

"Maaf..." Maaf membuatmu terbebani.

"Maaf.." Membuatmu mengalami semua ini

Suara pria itu terdengar pilu di telinga sang gadis. Gadis itu akhirnya menangis,mendengar perkataan maaf dari pria yang ia cintai.

Ia paham maksud ucapan pria itu. Hati sang gadis perih ketika mendengar ucapan pria itu. Pria itu tak salah , mengapa harus minta maaf ?

"Baek... Jangan meminta maaf kamu bahkan tak melakukan kesalahan." Sang gadis mengucapkan kalimat penguat untuk sang kekasih yang ada di pelukannya ini.

Mereka ingin bahagia sama seperti orang lain. Berbahagia dengan kekasih mereka tertawa berbagi cerita.

Tapi? Apa karena pekerjaan mereka lah yang membuat mereka menerima cacian dan makian? Atau karena masalah usia? Memang salahkah jika sang gadis mencintai seseorang yang lebih muda dari usianya?

Apakah ia harus memilih jika ingin jatuh cinta? Bukan kah jatuh cinta itu anugerah dan kita tidak bisa menebak kita akan jatuh pada siapa?

Gadis itu selalu berfikir,haruskah ia selalu memikirkan orang lain? Apakah pernah orang lain memikirkan perasaannya? Ia ingin egois, menjadi egois untuk kebahagiannya.

Gadis itu hanya bisa memeluk sang kekasih dan memberi elusan sayang untuk menenangkan fikirannya.

Terkadang mereka ingin pergi dan menikmati waktu berdua,layaknya pasangan lain.

Ia iri. Iri mengapa mereka tak bisa mendapat dukungan ketika ia mendapatkan kebahagiaannya.

Bahkan ia meminta maaf hanya karena kebahagiannya ini membuat banyak orang terluka? Kenapa mereka terluka? Ia bahkan tak pernah membenci atau mendoakan hal buruk jika mereka semua memiliki pasangan.

Apakah sesalah itu jika ia memiliki hubungan? Dengan pria yang mengejarnya ,selalu menatapnya dengan sayang dan tak segan mulai mendekatinya.

"Baek,ayo masuk disini dingin." Ucapan lembut sang dara pun menyadarkan sang pria lalu mereka masuk kedalam.

Di dalam mereka mulai bercerita tentang banyak hal. Dari shooting dan beberapa kejadian lucu.

Mereka hanya memiliki satu sama lain,dan menguatkan. Memiliki dan menjadi sandaran untuk satu sama lain.

Taeyeon menjadi rumah untuk Baekhyun karena ia selalu pulang pada sang gadis.

Baekhyun menjadi sandaran saat sang gadis mengalami kesulitan. Dan menjadi pendengar saat sang gadis bahagia dan dengan senang hati sang pria memberi pelukan hangat dan kecupan sayang.

Bukan kah jahat ketika memisahkan sepasang kekasih yang menjadi sandaran dan tempat berpulang seseorang?

Kalau kalian bisa kenapa aku dan dia tidak bisa?

Apa karena usia kami?

Pekerjaan kami?

Hal yang ingin kami tunjukan pada kalian?

Kami hanya ingin kebahagiaan bukankah kami dan kalian memiliki persamaan?

Iya kami dan kalian sama sama ingin bahagia dengan orang yang kita cintai.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 13, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

FineWhere stories live. Discover now