you are mine!

1.7K 45 0
                                    

Australia
09.45 pm

Sydney hotel

Kringg...kringg...kringg

Sudah berkali kali suara alarm berbunyi di dalam sebuah kamar hotel bintang lima tempat sang ceo cantik menginap .tapi,sepertinya dia enggan untuk bangun dari tidur indahnya itu.

"Enghh"dia bergumam dan meraba sisi nakas untuk mematikan alarm tersebut.leza bangkit dari tidurnya untuk mengumpulkan nyawanya yang sempat hilang.diliriknya jam tersebut dan.....
"Oh,shittt! Aku telat"leza langsung bangun dan bergegas ke kamar mandi.sekitar 15 menit aleza sudah selesai bersiap siap dia memakai pakaian formal yang pas ditubuhnya dan rambut yang digerainya.

sekitar 15 menit aleza sudah selesai bersiap siap dia memakai pakaian formal yang pas ditubuhnya dan rambut yang digerainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja itu baju yang dipake aleza ya!

Aleza berjalan menuju lift untuk turun ke lobby disana sudah ada lamborghini keluaran terbarunya. merk aventandor 's berwarna putih

Leza masuk kedalam mobilnya dan menacap gas dengan kecepatan tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leza masuk kedalam mobilnya dan menacap gas dengan kecepatan tinggi.

09.55 pm
"Astaga, rapat akan dimulai 5 menit lagi sial!"rutuk leza dalam hati karena ini pertama kalinya dia ceroboh biasanya dia selalu tepat waktu.

Kringg....kringg....kringg..
Diambilnya handphone tersebut
"Hallo ,ada apa jack?"tanya alexa.
Ya ,jack adalah orang yang menemani aleza dalam pertemuan bisnis di australia.
"Rapat akan dimulai miss"ucap jack
"Sebentar lagi aku sampai"sambungan diputus sepihak oleh aleza.dia langsung menaikkan kecepatannya. tidak peduli, dengan orang orang yang mencemohnya.
30 menit perjalanan hingga dia sampai di sebuah restoran bintang lima di australia "farmhouse kings cross".
"Citttttttt"suara decitan mobil aleza saat sampai di depan restaurant tersebut.aleza langsung keluar dan berlari masuk kedalam tapi, sebelumnya dia melemparkan kunci mobilnya kepada valvet restaurant tersebut.
Aleza sampai di privat room .
"Maaf,saya telat"ucap aleza formal dan sopan
"No,problem miss hanya telat 5 menit"ucap jack
"Thank you"jawab aleza datar yang hanya dibalas anggukan oleh jack.
"Pagi ,mrs aleza"sapaan jo tiba tibaa mengagetkan aleza.
"Dia ,kenapa dia ada disini? Tidak
tidak tidak mungkin apa dia juga ikut rapat ini?"batin aleza berkecamuk dipikirannya.tanpa membalas sapaan jo aleza bertanya.
"Kenapa kau ada disini?"tanya aleza langsung.
"Apa dia tidak tau jika perusahaan ku menjalin kerja sama dengan perusahaan ini"batin jo
"Apa kau tidak tau?"tanya jo,aleza menaikan alisnya tanda dia bingung dengan pertanyaan yang diberikan jonathan.
"Ohhhh,astaga mrs aleza aku memiliki kerja sama dengan perusahaan ini dan otomatis aku pun ikut dalam rapat ini tentunya"ucap jo yang membuat aleza terkejut
"Shitt,aku benar -benar tidak tau akan hal ini"batin aleza geram tanpa menunggu lama lagi aleza langsung berlalu dari hadapan jonathan.
"Heyy tunggu!"ucap jonathan sambil mengejar aleza yang sudah sedikit jauh darinya.
"Ada ,apa mr christian?"tanya aleza datar
"Kau ,cantik hari ini"ucap jonathan kepada aleza.mungkin jika itu perempuan perempuan diluar sana mereka akan bertekuk lutut dengan jonathan. beda, halnya dengan aleza dia menganggap jo adalah parasit yang tidak penting untuknya.aleza tidak membalas ,pernyataan jo dia langsung duduk dan mulai mendengarkan rapat yang sedang berlangsung.
Rapat berlangsung selama 3 jam dan berakhir saat jam makan siang. aleza nemutuskan untuk makan siang direstoran yang sama ,tempat dimana dia menghadiri rapat tadi tapi ,dia memilih ruangan terbuka yang menyuguhkan jalanan di sydney,australia.saat,sedang menikmati makanannya tiba tiba ada seseorang yang duduk di depannya siapa lagi kalau bukan jo.
"Kenapa kau duduk disini?"tanya aleza ketus
"Semua tempat sudah penuh"ucap jo berbohong,aleza memberhentikan makanannya dan menatap sekelilingnya masih tersisa beberapa tempat.
"Kau tak pandai berbohong"jawab aleza sarkastik dan melanjutkan makannya yang sempat tertunda.jo,hanya diam sambil menatap aleza seakan jika dia berpaling sedikit maka sang pujaan hati. akan menghilang seperti ,yang ada di film Horor.
Leza telah selesai menyantap makan siang nya .dan dia beranjak untuk pergi ,dari restoran itu tapi lagi lagi ucapan jo membuat dia berhenti.
"Apa kau ingin ikut nanti malam ke club?"ucap jo yang membuat aleza lantas berbalik dengan tatapan, menyelidikinya dan itu diketahui oleh jo.
"Woahhh, jangan salah sangka nona aku tidak akan macam macam. aku hanya ingin ,mengajak mu minum saja mungkin bisa menghilangkan penatmu"tawar jo aleza tidak mempedulikan ucapan jo dan langsung keluar dari dalam restaurant tersebut.
Aleza ,memutuskan untuk pulang ke hotelnya saat sampai aleza langsung masuk ke kamar mandi dan berendam di dalam bathub.
30 minutes
Aleza, telah selesai mandi dia hanya memakai pakaian santai nya dan berencana untuk menonton tv namun, tiba tiba ponselnya bergetar menandakan ada telpon masuk.

BR I:the Secret RevealedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang