Bab 2005 - Mengalahkan Kelaparan
...
...
...
Ka ka ka!
The Great Dao dari 33 Surga yang dikendalikan oleh Famine menghancurkan kekosongan menjadi beberapa bagian!
Lin Ming menarik kembali lagi dan lagi. Menghadapi serangan besar Dao Besar Surga, dia telah dipaksa kembali ke tepi formasi susunan!
Namun, karena Kelaparan berencana membunuh Lin Ming dalam satu tarikan nafas, tiba-tiba terdengar suara dering dari belakang.
Hubungan spiritual Magic Cube dengan Lin Ming telah diputus sementara setelah dikelilingi oleh jiwa Empyreans. Tapi sekarang, itu tiba-tiba meletus dengan badai jiwa yang luas dan tak terbatas!
Kekuatan badai jiwa ini bahkan melampaui badai jiwa yang dirilis oleh Magic Cube ketika Lin Ming mengendalikannya!
Piki paka!
Di sekitar Magic Cube, medan gaya yang diciptakan oleh jiwa-jiwa Empyrean mulai terpelintir oleh badai jiwa. Itu seperti pisau yang tak terhitung jumlahnya menebang pada lukisan, mengirisnya menjadi potongan-potongan!
"Apa!?"
Kelaparan tidak berbalik untuk melihat, tetapi masih memiliki kejelasan mutlak tentang apa yang terjadi di belakangnya.
The Magic Cube yang seharusnya terputus sementara dari Lin Ming tiba-tiba mulai mengamuk, dan sebenarnya menyerang Kelaparan!
Bagaimana ini mungkin?
Sebelum Kelaparan dapat mengetahui apa yang terjadi, fluktuasi energi yang merah muncul di sekitar Magic Cube.
Fluktuasi energi ini mengembun ke dalam bayangan gadis kecil yang imut dan berpakaian merah. Pipinya kemerahan dan matanya cerah, definisi kekanak-kanakan yang kekanak-kanakan.
Gadis kecil ini adalah Ruby. Dalam hal kekuatan, dia tidak bisa membandingkan dengan Lin Ming sama sekali. Tetapi lebih akurat untuk mengatakan bahwa dia adalah bentuk hukum yang kental; itu tidak mungkin baginya untuk memanipulasi energi yang ada di alam semesta.
Namun di Magic Cube, Ruby telah menjadi ikan di air. Ini karena dia adalah makhluk yang berevolusi dari Magic Cube. Meskipun dia bukan roh artefak yang sebenarnya, dia bisa dianggap sebagai roh quasi-artifact.
Dia bisa memanipulasi Magic Cube untuk sebagian besar. Dalam hal kontrol, dia jauh lebih terampil daripada Lin Ming!
Saat Ruby melihat ke arah Kelaparan yang ganas dan mengerikan, mata hitamnya yang besar bersinar dengan ketegasan.
Tanpa ragu, Ruby menyerang. Lautan sumber kekuatan jiwa meluap keluar darinya. Cahaya merah terang bersinar dan melilit Magic Cube.
Magic Cube ditembak keluar seperti sambaran petir. Saat terbang, cahaya ilahi naik, menjadi lebih cerah. Cahaya abu-abu awalnya menyatu dengan merah darah, menjadi menyilaukan seperti bintang bersinar di langit.
"Sial!"
Kelaparan sangat marah. Jika terus menyerang Lin Ming maka itu akan disambar dari belakang oleh Magic Cube. Dalam situasi di mana ia telah menembak semua kekuatan jiwa True Divinity dan Empyrean di dalam tubuhnya, jika ingin menerima serangan seperti itu pasti akan mati!