Babak 2007 - Pintu Masuk Alam Liar
...
...
...
Di langit berbintang yang tak berujung, sebuah kapal roh yang tampak biasa perlahan-lahan bergerak maju.
Di dalam kapal roh ini, Lin Ming duduk bersila di biliknya, perlahan-lahan bergabung dengan jiwa Famine.
Meskipun jiwa Famine telah ditaklukkan, proses mencernanya, mengendalikannya, dan kemudian menggunakannya dengan kecakapan akan membutuhkan waktu tertentu.
Keuntungan bahwa jiwa Famine membawa Lin Ming sangat besar.
Pertama adalah peningkatan luar biasa ke laut spiritualnya.
Setelah mendapatkan jiwa Famine dan melakukan perjalanan melalui ruang angkasa selama dua bulan, Lin Ming bisa merasakan bahwa total kekuatan jiwanya telah meningkat 15%.
Adapun total kekuatan jiwa Kelaparan, itu tidak berkurang sama sekali.
Dengan ini, Lin Ming bisa merasakan betapa kuatnya jiwa Famine.
Tampaknya peninggalan iblis Asura Road Master telah disempurnakan dan ditinggalkan di ruang sidang terakhir ini hanya memiliki jumlah terkecil esensi yang tersisa, sehingga Lin Ming telah mampu menyerapnya sepenuhnya.
Jika itu adalah mayat lengkap dari abyssal, yang dekat dengan Kelaparan dalam peringkat, maka esensi yang ditinggalkan mungkin tidak sepenuhnya dimakan oleh Lin Ming bahkan pada saat ia menjadi Empyrean atas.
Namun, meskipun kekuatan jiwa Famine sangat kuat, itu memberi Lin Ming banyak masalah.
Yaitu, kenangan yang terkandung dalam jiwa Famine.
Kelaparan adalah makhluk yang telah ada setidaknya selama 5 miliar tahun. Seperti monster berumur panjang pasti akan memiliki informasi yang tak terbayangkan!
Ini adalah hal-hal yang mungkin melibatkan Dark Abyss, dan bahkan rahasia yang berkaitan dengan perang kuno ras 10 miliar tahun yang lalu atau bahkan karakter seperti Asura Road Master atau Immortal Sovereign.
Tentu, semua informasi ini sangat berharga bagi Lin Ming.
Tapi sayang sekali. Ketika Lin Ming mencoba untuk menyaring ingatan Famine untuk mencari informasi ini, hasilnya adalah dia merasa seolah-olah laut spiritualnya telah dihancurkan oleh bola jin perusak jutaan, hampir menyebabkan pikirannya runtuh.
Lin Ming menahan rasa sakit dan kembali ke kenangan ini.
Kenangan dalam jiwa Famine terlalu menakutkan. Mereka termasuk bukan hanya apa yang telah dialami Kelaparan dalam beberapa miliar tahun terakhir, tetapi juga kenangan dan pengalaman dari banyak pembangkit tenaga listrik dan para penatua tertinggi yang telah ditelannya bertahun-tahun yang lalu dan terus terkunci di jiwanya.
Mencari kenangan yang dia inginkan dalam jumlah informasi yang membingungkan ini tidak berbeda dengan mencari jarum di tumpukan jerami. Selama proses tersebut, bahkan laut spiritual Lin Ming tampaknya tidak mampu menahannya.
Ini memungkinkan Lin Ming untuk memahami perbedaan antara manusia dan jurang sekali lagi.
Untuk seekor abyssal seperti Kelaparan yang tubuh utamanya sebesar bintang, hal-hal yang akan bertahan bukanlah hal-hal yang bisa dibandingkan dengan bentuk kehidupan cerdas lainnya. Dalam hal kemampuan menelan, bakat Kelaparan berada di ketinggian yang bentuk kehidupan cerdas lainnya tidak bisa berharap untuk bersaing.