SKIP! pas istirahat
Anak2 berhamburan keluar kelas termasuk aku, yap aku membeli makanan ku dikantin sambil memikirkan "Relii" yang menatapku tajam tadi pagi. Aku berjalan untuk mencari sebuah kursi, tiba tiba...
BRAAAAKKK!!!
Seseorang menabraku sehingga aku terjatuh, dan juga makanan ku. Cleaning Service segera mendatangi tempat dan membersihkannya. Sekilas, aku melihat anak yang tadi menabraku, yaitu Relii. Dia menatapku tajam dan memberi senyum satu sudut! Tapi anehnya, dia hanya pergi meninggalkanku tanpa meminta maaf kepadaku.
Aku tidak peduli apa yang terjadi, hanya aku bingung kenapa Relii si anak baru menabraku, bahkan memberi tatapan tajam. Huhhhhh
SKIP! PULANG SEKOLAH!
Aku berjalan cepat kedalam mobil bersama supir dan bodyguard-ku tapi samar2 ku melihat Relii yang terlihat sedang ingin melampiaskan marahnya kepadaku, tetapi saat buguru datang, ia berlari keluar sekolah
SAAT DIRUMAH...
Aku mengerjakan PR dengan secepatnya karna aku pasti tidak mempunyai waktu untuk mengerjakan nya nanti, karena hari ini aku ada konser sekitar jam 7 malam.
Setelah aku mengerjakan pr, aku bersiap siap dengan bajuku hari ini, yap! Baju lengan panjang warna peach, celana panjang warna peach, sepatu boots peach, dan sarung tangan peach.Ketika sampai ditempat, aku didandani oleh seorang makeup artist. Dan dia juga meng curl-kan rambut coklatku.
Setelah proses dandan, aku keluar dari makeup room & bersiap-siap ke stage. Aku melihat para fans-ku berteriak "SUNNY KIM! SUNNY KIM! SUNNY KIM!" Dan ketika aku bernyanyi, banyak yang mengikuti nyanyian ku sehingga tempat konser jadi cukup ramai
Skip!!!
Setelah itu aku melakukan fanmeet. Yup! Bertemu fans, mentanda tangan barang mereka, dan ada berberapa yang memberi hadiah
"Halo sunny!!" Kata seorang anak didepanku, hmm sepertinya aku mengenalnya
"Siapa namamu?" Kataku karena aku penasaran siapa anak itu "namaku Relii" katanya. Sontak, aku langsung kaget didalam hati tapi aku tidak mau memberikan indentitas asliku. kalau iya, maka seluruh sekolah akan tau siapa sebenarnya aku dan aku tidak mau hal itu terjadi. "Gimana cara menjadi terkenal?" Sahutnya "cukup berusaha keras" jawabku pendek.Next? Part 3!