Semua tokoh yg ada di dalam cerita punya om Masashi Kishimoto, saya cuma minjem hehehe😁.
Ide murni dari otak luar binasa saya
Ini chapter terpanjang sekaligus terakhir dr my love. Semoga kesabaran kalian terbayarkan😊
Warning :
sasufemnaru, agak ooc, bukan yaoi, ini female
Typo bertebaran
Ada adegan kekerasaan di pembuka ceritanya(gak terlalu dark juga sih)Semoga terhibur 😊
..
.
.
.
Story
Pengap, kotor, dan berdebu.
Di dalam ruangan yang lebih mirip gudang terdapat seseorang yang terikat di kursi tepat di tengah ruangan, tertunduk tak sadarkan diri. Tak lama orang itu mulai membuka mata dan mengangkat kepalanya.
"Oh. Sudah bangun ternyata" tatapannya langsung tertuju pada salah satu sudut ruangan dimana seseorang duduk diatas meja sambil memainkan sebilah katana yang mengkilat memantulkan cahaya saat mengenainya.
Sinar matahari yang merambat melalui ventilasi kecil belum mampu untuk menampakkan seseorang yang sedang duduk di atas kursi tersebut.
"Apa maumu?
"Mauku, menghabisimu, tapi ada sesuatu yang harus kulakukan terlebih dahulu" Sasuke melangkah mendekat dan berhenti beberapa langkah dari Sai yang duduk terikat.
"Katakan di mana tempat penyimpan semua data yang kau curi dan siapa saja yang terlibat dalam rencanamu" ucapnya sambil mengancungkan katana tepat di depan muka Sai.
"Jadi, kau repot-repot mencariku hanya karena masalah perusahaan. Kenapa tidak kau cari sendiri saja" balasnya balik menantag.
"Karena perusahan, heh" seringai Sasuke.
CRASH
"Aaaarrrggghhh" Sai berteriak kesakitan diikuti bunyi sesuatu yang jatuh ke lantai.
"Hei...aku hanya memenggal sebelah tangan mu, itu tidak akan membuatmu mati bukan" ucap Sasuke datar seolah tak peduli dengan ringisan Sai.
"Jawab saja pertanyaanku tadi" ucap Sasuke dingin sambil meletakkan katananya di leher Sai.
"Ba—baiklah" Sasuke menjauhkan katananya dan mendengarkan Sai berbicara mengenai dimana tempat dan siapa saja yang terlibat dalam kejadian kemarin.
"Sudah ku duga jika mereka jua terlibat. Dasar para tikus tidak tau diri" para tikus yang dimaksudnya adalah para pegawai yang memiliki jabatan tinggi di perusahaan yang kerjaannya seperti benalu, menyelewengkan dana perusahaan dan memasukkannya ke rekening mereka.
Mereka berpikir setelah Sasuke menjabat sebagai pemimpin, kendali mereka atas perusahaan akan berkurang.
Padahal dari awal kepemimpinannya Sasuke sudah sadar kalau ada sesuatu yang tidak beres, namun barang bukti yang dimiliki belum cukup untuk menyingkirkan mereka dari perusahaan.
Sasuke menyeringai dalam hati, setelah mendapat informasi dari Sai dan barang bukti yang selama ini dia miliki, para tikus itu tidak bisa lagi mengelak dan pasti akan ia berikan hukuman yang lebih menyakitkan dari dimasukkan ke penjara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (Revisi)
De TodoNaruto adalah istri dari Sasuke. Ia selalu mendapat perlakuan kasar dari Sasuke, namun suatu kejadian merubah perilaku Sasuke180 derajat. Selesai direvisi!