"Don't consider my heart a toy?"
•••
Ana sekarang lagi dengerin musik dikamar sembari nunggu sore karena Ana ada kelas sore sama kaya kakaknya cuma beda kampus doang si Lumayan kan nyantai dulu sebelum ngampus masih 2 jam lagi.
Hampir terlarut kayaknya Ana saking magernya, Ana nengok ke jam yang dinakas samping kasur, Waktu sudah menunjukan jam 3 sore, sedangkan Kelas Ana dimulai jam 5 sore.
Ana bangun dan langsung ke kamar mandi, ga butuh waktu lama Ana sudah selesai tinggal rias muka ajah, ga menor kok tenang, Ana berjalan ke arah cermin, Ana cuma ngolesin pelembab aja diwajahnya sama lipblam, gimana natural kan?
Haha.
"Bentar bentar, Perasaan gua taro di sini, tapi kok ga ada ya, gua ga pernah naro sembarangan soalnya, masa iya ga ada sih."
Seketika Ana teriak, "BANG HEE LIPBLAM GUA ELU KEMANAIN."
Brakk..
"GAUSAH TERIAK² BANGSAT GUA LAGI NGERJAIN TUGAS." Teriak orang itu di depan pintu kamar Ana, seketika Ana nengok, pas yang nongol Kakaknya bukan Mamahnya, Ana natap tajam dia, "Lipblam gue lo kemanain? Kemaren itu masih ada ya, dan yang terakhir masuk kamar gue itu ELO!"
Mukanya yang tadinya kesel tiba² diem sambil mikir gitu, "lipblam? Emang kemarin gue minjem ya? bentar gua ingat ingat dulu"
Kadang pengen gitu masukin ini orang keselokan sumpah, sayangnya dia manusia.
Dan seketika dia nyengir, "Hehe gua itu ah anu hmm iya gue minjem, tapi-" Ucapannya tertahan.
Ana langsung ngegas, "Apa hah?! Lo kemanain lipblam gue?"
"Tapi gue lupa naro dimana, tapi ga sengaja loh ya, Na. udah ya gua mau siap² mau ngampus dah."
Dia langsung pergi gitu aja kekamarnya.
"HEH ABANG GANTIIN LIPBLAM GUA! GUA GA MAU TAU!"
"ADE BERISIK TAU GA! KENAPA SI? SAMPE KEDENGERAN KE DAPUR, KAMU TAU MAMA ITU LAGI MASAK!" Tiba tiba Mamah Ana muncul didepan pintu kamar Ana masih dengan bawa Spatula.
"INI LOH, ABANG MASA MINJEM LIPBLAM ADE PUNYA DI ILANGIN MAH!" Bukannya kaget atau takut, Ana malah ngikut teriak lagi.
"GA USAH NGEGAS! MAMA GA BUDEK YA!"
"MAMA JUGA!"
"ADEK!"
Ana refleks diem, dan nunduk. "Maap Mah."
Tapi-"JADI GIMANA LIPBLAM KESUKAAN AKU ITU TUH MAMAHHHH!"
Tuk.
Sukses, Ana mendapatkan pukulan maut dari spatula Mamahnya tepat di jidatnya, Ana meringis sembari megangin jidatnya.
"Kalo ilang ya tinggal beli lagi aja apa susahnya si duit kamu kan banyak, gausah bikin hidup kamu ribet deh, udah ya gausah berisik terus Mama mau lanjut masak buat kamu sama abang kamu, ohya sana rapih² udah sore, kalian kan ada kelas bentar lagi," Kata Mamanya langsung meninggalkan Ana, namun suara Ana menghentikan langkah Mamahnya.
"Ih mamah, masalahnya itu, itu lipblam aku beli diluar negri, masa iya mesti balik kesana buat beli lipblam doang."
Tanpa noleh Mamanya jawab, "Yaudah balik lagi aja sekalian beliin Mamah bedak, bedak Mama abis."
Ana speechless. "Ahh mamahhhh"
Ana langsung nutup pintu dan duduk disofa.
"Awas ajah lo, gue bikin babi guling."
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY? | ft. JAKE enhypen.
RandomSepenggal kisah Jake yang diambang keputus asaan. ⚠️WARNING!! ⚠️