Prolog

42 4 4
                                    

Sakha Aliana Alexander, biasa dipanggil Ana. Pemilik sekolah sekaligus ketua bad girl di SMA Wander, dia cantik dan juga pintar, dia memiliki banyak penggemar yang rata-rata adalah kaum adam, tapi sayangnya Ana cuek ke semua cowo yang berusaha deketin dia, karena dia takut akan masa lalu yang buat dia hancur kembali lagi. Adakah pria yang bisa mendekati Ana?

Axel Imanuel Watson, panggil aja Axel dia pindahan dari Spanyol dan banyak kaum hawa yang menyukainya. Dia jago basket, pintar, dan ganteng, apalagi coba yang kurang?? Tapi sayang, Axel seorang bad boy yang dingin dan dia bisa disebut juga King Of Racing. Tetapi bagaimana jika ia bertemu dengan seorang wanita yang bisa merubah semua sikapnya itu?

Shiren Luciana Watson, panggil aja Shiren. Pemilik sekolah sekaligus wakil ketua bad girl, dia cantik, pintar, kekanakan, receh. Shiren memiliki banyak penggemar, tapi sayang Shiren seorang Play Girl. Dia adalah sahabat dari Ana.

Selain Shiren, Ana juga memiliki sahabat lain yaitu, Bella, Jessy, Carly, dan Carlin. Mereka semua adalah Bad Girl sekolah dan tidak ada yang berani melawan mereka.

...................

Pagi yang cerah mengawalai Ana untuk pergi ke sekolah, setelah liburan kenaikan kelas dan sekarang Ana kelas XI MIPA 1.

"Morning." teriak Ana dari tangga dan orang tua Ana hanya geleng kepala melihat tingkah anaknya itu.

"Morning too, sayang." Ucap papa dan mama Ana berbarengan.

"Nih dimakan dulu rotinya sayang" ucap mama Ana sambil memberi roti yang telah dibuatnya tadi

"Oiya sayang, kamu mau bareng papa apa bawa mobil seperti biasa" Tanya Alex papa Ana. "Kayak biasa aja pa bawa mobil sendiri, sekalian mau jemput temen yang lain" jawab ana sambil senyum

Waktu menunjukkan pukul 06.00 Pagi dan Sekolah masuk pukul 07.00.

"Yaudah ma pa Ana berangkat dulu ya. Bye" pamit Ana kepada kedua orang tuanya.

"Hati-hati bawa mobilnya sayang" teriak mama Ana mengingatkan

"Siyap ibu boss" balas Ana tak kalah kencang, dan orang tua Ana hanya geleng kepala.

Saat didalam mobil Ana tidak lupa untuk mengirimkan pesan kepada para sahabatnya itu.

                         Bad Girl

Ana : Woy!! Gue OTW

Shiren : Udah siap dari tadi gue

Bella : Apasih cecan baru bangun juga

Carly : Gue udah dirumah Shiren

Carlin : Gue udah dirumah Shiren (2)

Jessy : Gue udah dirumah Shiren (3)

Ana : Oke tunggu gue

Bella : Kalian ngapain ke rumah Shiren

Shiren : Mau sekolah lah ogeb

Bella : Lah ren lu buka les privat?

Ana : Sekarang hari apa woy, liat jam sekarang! kalau gue nyampe rumah shiren lu gaada terpaksa kita tinggal!!!!

Bella : Iya Iya gue otw, tungguin incesss

............

Halo guys✋✋
Jadi ini cerita pertama aku

Aku harap kalian suka ya sama cerita nya🙌🙌

Tunggu di part selanjutnya👇👇

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang