Bab 2011 - Xiao Moxian 6000 Tahun Kemudian

95 2 0
                                    

Bab 2011 - Xiao Moxian 6000 Tahun Kemudian

...

...

...

Di alam semesta liar adalah galaksi besar bernama Naga Tersembunyi Galaxy.

The Hidden Dragon Galaxy sangat kompleks. Itu diisi dengan medan gaya distorsi tak berujung, badai waktu-ruang, retakan ruang, serta lubang hitam yang tak terlihat yang dapat memusnahkan Empyrean jika mereka jatuh ke dalamnya.

Dua pengaruh elit manusia telah berkumpul di kedalaman galaksi titanic ini.

Beberapa ratus tahun yang lalu ketika orang-orang kudus membuka gerbang besar ke alam liar, umat manusia telah berpisah dan menyembunyikan diri di lokasi yang berbeda.

Dengan pemahaman manusia tentang alam semesta liar dan juga penutup berbagai galaksi, mereka mampu mengitari orang-orang kudus. Tapi perlahan, akan selalu ada pengaruh manusia yang ditemukan.

Ini karena pengaruh manusia terlalu besar. Populasi pengaruh ini sering mencapai quadrillion dan quintillions dan wilayah bintang yang mereka tempati memiliki lusinan dan ratusan planet.

Awalnya, sejumlah besar manusia telah melarikan diri ke alam liar. Kemudian, para pemimpin kemanusiaan juga mengadopsi kebijakan terkait kependudukan yang mendorong memiliki lebih banyak anak. Seperti ini, melalui beberapa ratus generasi, populasi manusia di alam liar meledak.

Basis populasi besar ini juga melibatkan Istana Surgawi yang tak terhitung jumlahnya, kapal roh, sekte, serta sejumlah besar seniman bela diri tingkat rendah. Agar kekuatan raksasa ini terlibat dalam peperangan gerilya lebih mudah dikatakan daripada dilakukan.

Meskipun mereka yang dievakuasi ke alam semesta liar adalah semua elit kemanusiaan, setelah lebih dari 6000 tahun reproduksi berlalu, akan selalu ada beberapa keturunan manusia yang bakatnya tidak terlalu tinggi. Meskipun mereka akan mampu berkultivasi ke dunia Inti Bergulir atau dunia Kehancuran Hidup, ketika datang ke gelombang bentrokan besar dari dua balapan yang berperang melawan satu sama lain, dan di alam semesta liar ini yang dipenuhi dengan bahaya yang tak terkatakan, mereka tidak ada berbeda dari manusia.

Sebenarnya, jenis orang ini adalah mayoritas manusia yang hidup di alam liar.

Jadi, begitu sebuah planet yang telah menarik semua elitnya ditemukan oleh orang-orang kudus, apa yang terjadi selanjutnya adalah penjarahan brutal dan pembantaian!

Orang-orang yang selamat dari pembantaian akan menjadi budak, budak yang dipelihara di kandang oleh orang-orang kudus. Mereka akan menjadi umpan meriam yang digunakan untuk memperluas kontrol mereka terhadap alam liar di masa depan.

Karena alam semesta liar sudah terbuka bagi mereka, orang-orang kudus telah memutuskan untuk hanya memakan potongan daging gendut ini dan menjadikannya wilayah mereka.

Seperti ini, setelah seratus juta tahun berlalu, alam semesta liar ini akan menjadi alam semesta kesembilan suci orang suci. Jika mereka berhasil juga merebut Dekrit Asura yang berada di tangan Mimpi Ilahi, maka mereka juga akan dapat dengan mudah membuka lebih banyak jalan ke alam semesta baru dan menetapkan rute dan pangkalan di tanah-tanah baru itu. Orang-orang kudus akan dapat meletakkan benih di seluruh 33 Langit sampai akhirnya mereka menjadi balapan nomor satu!

Martial World 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang