Bab 2013 - The Overture of War

60 1 0
                                    

Bab 2013 - The Overture of War

...

...

...

Naga Tersembunyi Galaxy -

Di aula megah mewah, Good Fortune Saint Son duduk di atas takhta. Dia melihat proyeksi proyeksi lempengan tempur yang menunjukkan peta bintang yang luas.

Dia mengenakan baju perang perang emas, dan jubah tebal jatuh ke punggungnya dan menggenang ke lantai. Satu tangan memegang secangkir anggur berharga saat dia menghirup dan mengocoknya. Secara berkala, dia akan menunjuk pada posisi di peta dan seorang pembantu yang cantik kemudian akan mengambil permata dan menandai tempat yang dia maksud.

Permata itu sendiri memiliki variasi medan gaya di sekitarnya yang memungkinkannya melayang di udara.

Perlahan-lahan, setengah peta bintang setengah dipenuhi permata.

The Good Fortune Saint Son melihat peta ini dan menyeringai.

“Ji Xian'er, aku ingin melihat bagaimana kamu akan lepas dari genggamanku kali ini!”

Daerah yang paling mencurigakan dari Naga Tersembunyi Galaxy sudah memiliki medan kekuatan pendeteksi yang ditetapkan. Jika ada manusia yang melintasi medan kekuatan pendeteksian ini maka orang-orang kudus akan menemukan keberadaan mereka dan mengejarnya seperti pemburu mengejar kelinci.

Sekarang, apa yang orang-orang kudus ...

Martial World 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang