Sudah berapa kali Suga menjelaskan jika yang dikatakan oleh Taehyung tidaklah benar. Namun, Nayeon tetap saja tidak percaya. Ah, bukan tidak percaya, hanya saja ia masih sedikit ragu.
Gadis penggemar es krim vanila itu bertekad untuk menanyakan langsung kepada sumber paling terpercaya yaitu ayah Suga sendiri.
Maka dari itu, pagi ini Nayeon dan Suga telah berada di kediaman keluarga Min.
"Kata Suga, kau ingin bertemu denganku? Ada apa Nay?" tanya Tuan Min begitu duduk di sofa ruang keluarga.
"Iya Om."
"Papa Nay." Tuan Min telah menganggap Nayeon seperti anaknya sendiri, apalagi ia tidak memiliki anak perempuan. Oleh karena itu, ia menyuruh Nayeon memanggilnya dengan sebutan Papa.
"Oh iya, maksud Nayeon, Om Papa," ralat Nayeon dengan gayanya yang menggemaskan.
"Ada apa, Nay?"
Ekspresi Nayeon berubah seketika menjadi murung. "Apa benar Om Papa akan menjodohkan Suga sama anak teman Om Papa?"
"Apa?" tanya Tuan Min tidak mengerti akan ucapan Nayeon.
"Apa karena Nayeon tidak cantik? Tapikan Nayeon tidak jelek-jelek amat. Atau gara-gara Nayeon tidak pandai memasak? Nayeonkan bisa belajar. Walaupun Nayeon tidak yakin bisa...."
Sementara Nayeon mengoceh, Tuan Min menatap anaknya seakan bertanya apa maksud dari perkataan Nayeon. Namun, Suga hanya menjawab dengan mengangkat kedua bahunya.
"Itu semua tidak benar, Nay. Memangnya siapa yang mengatakan hal itu ke kamu?"
Bersamaan dengan pertanyaan Tuan Min, muncullah Taehyung yang baru saja keluar dari pintu kamarnya yang terletak di samping ruang keluarga. "Selamat pagi semua dari Taehyung si pria paling tampan."
"Taehyung, Om Papa," jawab Nayeon tanpa mempedulikan ucapan selamat pagi dari Taehyung.
"Apa?" tanya Taehyung merasa namanya disebut.
Tak ada jawaban, hanya tatapan tajam dari ketiga orang tersebut. Apalagi Suga yang sepertinya sudah siap untuk menigas dirinya.
"Perasaanku jadi tidak enak. Aku ke kamar dulu." Taehyung pun segera berbalik kembali ke kamar sambil menutup pintunya dengan keras.
To be continued....
Hari: 15
Keyword: menigas
ti·gas, me·ni·gas v cak memenggal (leher): ia akan ~ siapa saja yg berani melawanAndieeeeer
Makassar, 15 Desember 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
[31DWC] SUGARMINTS
FanfictionUntuk tahun ketiga ini aku mengambil genre fanfiction dengan karakter utama Im Nayeon dari Twice dan Suga a.k Min Yoongi BTS Sekumpulan cerita pendek akan kehidupan percintaan Nayeon dan Suga. Tidak ada konflik yang akan memporak porandakan hati. A...