1. Ketemu cie 🌸

15.9K 1K 112
                                    

Ciki Present

'-'

'-'

•°•°•

KOOKV

°•°•°

🌸WARNING!!!!🌸

Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl

Jk : Seme

Kth : Uke

-----------Lets begin-----------

🐣

Bibir merah itu mengerucut sambil menggerutu tak jelas, kaki yang masih berbalut sepatu sekolahnya berjalan dengan menghentak-hentakkan kelantai menandakan jika wanita manis itu sedang mode kesal sekarang.

"Ini sudah berkali-kali daddy tidak menepati janjinya. Aku sangat membenci daddy! Daddy sangㅡ" Omelannya berhenti saat melewati wanita paruh baya yang masih tetap awet muda duduk disofa mahal berwarna putih diruang tamu.

Wanita paruh baya itu belum menyadari keberadaan gadis kecil yang sedang mengendap-endap untuk melihat apa yang dipegangnya. Matanya berbinar, tangannya terangkat untuk menutup bibirnya yang menganga karena takjub dengan apa yang tercetak jelas diselembar foto itu.

"Grandma siapa ini?!"

"Oh man holy shit!" Wanita paruh baya itu memegang dadanya sambil menetralkan rasa terkejutnya.

"Jeon wonyoung. Jangan mengagetkan grandma" yang diajak bicara hanya cengengesan tak jelas dan melempar tasnya lalu segera duduk disamping jeon il hwaㅡneneknya atau kita panggil saja nyonya jeon.

"Grandma, siapa dia? Dia sangat cantik. Apa dia manusia? Astaga ini seperti tidak nyata" kedua matanya masih berbinar dengan menatap seseorang difoto itu.

"Tentu saja dia nyata sayang" tangan itu terulur membelai kepala wanita disebelahnya yang berstatus sebagai cucunya. Nyonya jeon tak bisa menahan senyumannya saat melihat cucu satu-satunya itu terus saja mengumbar senyum cantiknya.

"Bagaimana jika grandma bilang itu adalah calon mommy-mu?"

Hening. Dia masih menatap bagaimana reaksi cucunya itu, semoga kali ini dia berhasil mencarikan sosok ibu untuk won young. Dan kemudian dia ingin berteriak girang sambil menari jaran goyang saat wonyoung mengiyakan ucapannya sambil tersenyum lebar.

"Yey mommy wonyoung sangat cantik!! Gomawo-yo grandma, wonyoung sangat bahagia" won young melompat-lompat sambil memeluk selembar foto itu lalu menghamburkan pelukannya pada nyonya jeon.

"Mommy saranghae"

"Mommy saranghae"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang