Ciki Present
'-'
'-'
•°•°•
KOOKV
°•°•°
🌸WARNING!!!!🌸
Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl
Jk : Seme
Kth : Uke
-----------Lets begin-----------
🐣
"Menikah?" Baekhyun mengulangi ucapan taehyung lalu menatap temannya itu sendu.
Pulang sekolah taehyung dan baekhyun langsung keluar sekolah lewat pintu belakang karena jeon jungkookㅡcalon suami taehyungㅡ sudah menunggunya didepan gerbang. Taehyung tidak lupa jika hari ini dia harus memilih cincin dan juga mencoba pakaian untuk acara sakralnya. Tapi taehyung tidak mau melakukannya apalagi dengan pria berwajah suram itu, jadi dia kabur kerumah baekhyun dan berakhir uring-uringan dikamar temannya itu.
"Tapi kenapa kau tidak mau tae? Jungkook itu tampan, kaya, perfect! Aku ingin menyentuh lengan berototnya" baekhyun memejamkan matanya berkhayal sedang mengusap lengan jungkook dan sedetik kemudian taehyung bangun lalu menjitak kepala baekhyun.
"Yak! Jangan memukulku! Jungkook itu perfect tae! Coba saja kau tanya pada orang-orang siapa yang tidak kenal seorang jeon jungkook. Bahkan semua orang mengidam-idamkannya"
Taehyung menutup telinganya dan menyelimuti seluruh tubuhnya menggunakan selimut, membiarkan baekhyun mengoceh tentang jungkook yang sungguh dia tak peduli.
"Ya, semua orang kecuali seorang kim taehyung!"
Hampir saja taehyung ketiduran jika ponselnya tidak bergetar. Dia segera mengambilnya dari saku celana, melihat nomor tak dikenal menelponnya. Dia tak memberikan nomor ponselnya kepada orang lain akhir-akhir ini. Mencurigakan, bisa saja yang menelpon taehyung adalah orang yang sedang iseng atau ingin melakukan penipuan.
"Dimana kau?"
Bulu kuduk taehyung tiba-tiba merinding. Dia kenal suara itu, siapa lagi jika bukan orang tua pembawa aura gelap itu.
"Dimana kau?" Tanyanya lagi. Taehyung tersadar lalu bangun dari tidurnya, baekhyun yang melihat taehyung seperti sedang menelfon orang pun diam dan mendekat kearah taehyung. Kenapa? Tentu saja baekhyun ingin tau siapa yang menelfon teman baiknya itu.
"Apa kau tuli?"
"Orang tua sialan! Jangan mencariku, aku tidak mau menikah denganmu" Taehyung langsung memutuskan sambungan dan melempar ponselnya kebawah. Untung saja dibawah ada karpet berbulu yang akan memastikan bahwa ponsel taehyung tidak rusak karena jika rusak dia akan menangis semalaman karena tidak bisa main game lagi.
"Kau!" Taehyung menunjuk hidung baekhyun sambil menatap pria manis itu sengit.
"Awas saja kalau kau mengadu jika aku disini" lalu taehyung kembali tidur menyelimuti dirinya seperti kepompong.
KAMU SEDANG MEMBACA
(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]
Fanfiction1 + 1 = 2 Daddy + Mommy = Cinta Cinta diberikan untuk Won Young Maka dari itu Won Young mencintai daddy dan mommy. Dad, bisakah Won young mendapatkannya? ㅡ WY Tentu saja sayang ㅡ JJK Bolehkan aku mendapatkannya juga? ㅡKTH Tidak ㅡ JJK Hei! Dasar ora...