"Fero !!! Feroo!!!." Teriak Alisiya
"Non, non cia bangun !!"
Bibi yang kewelahan membangunkan Alisiya dari tidurnya.
Sebenarnya kejadian ini pernah terjadi beberapa kali pada malam sebelumnya. Yaitu kejadian dimana Alisiya akhir akhir ini sering mengigau karena mimpinya. Bibi adalah perempuan paruh baya yang mengasuh Alisiya sejak kecil.Dengan ngos ngos an seperti habis lari marathon, Alisiya bangun dari mimpinya.
Sekitar 5 menit lagi, sekolah segera ditutup dan pelajaran pertama akan dimulai, yaitu Matematika.
Alisiya tidak terlalu suka dengan pelajaran Matematika, ia pun membolos.
Alisiya membolos bersama Alena, teman akrab Alisiya sejak SMP.Mereka berdua pergi ke ruang musik yang terletak di lantai 3. Ngomong ngomong ,Alisiya merupakan pemimpin band di SMA tersebut.
"btw, gue kok akhir akhir ini sering mimpi didatengi cowok."
"Wah, beneran lo sya?"
"Iyhaa seriusan Al"
"Gimana ceritanya? Ganteng gak cowoknya itu? Btw, Gue mau lhoo, kalo lo gak mau."
"Ck,ck,ck. Ganteng lahh. Ceritanya sejak minggu kemarin, gue mimpi ketemuan dengan cowok itu."
"Ganteng!????, siapa namanya!!??"
"Seinget gue, gue manggil dia Fer..Fero."
"Fero?? Hemmm. Denger namanya aja udah keliatan Cogan."
"Ihhh cogan mulu di pikiran lo."
"Gue kan pemburu cogan eaaaa."
"Alah iyaaa. Tapi kenapa harus gue yang didatengin? Dan itu sering, hampir setiap malam. Padahal sejak gue lahir, gue gak pernah suka ataupun jatuh cinta dengan cowok. Lo tau kan? Lo kenal gue kan?"
"Mungkin karena lo gak pernah suka pada cowok, mangkanya lo dikasih petunjuk lewat mimpi itu."
"Msak? Lo serius?"
"Mungkin. Itu opini gue."
Siapakah Fero? Kenapa datang ke mimpinya Alisiya? :D
Ikuti terus My Dream , Update setiap hari minggu.
Jangan lupa vote dan share ke teman teman kalian.
Tulis kritik dan saran kalian pada kolom komentar di bawah ini :)
Terimakasih buat yang sudah baca. I hope you enjoy it :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream
Teen FictionItu kah kamu? Apakah benar itu dirimu? Kebingungan, keraguan, serta kekacauan hati bercampur menjadi satu. Alisiya, gadis SMA yang cantik, mungil, dan manis. Mengalami mimpi mimpi aneh yang menggambarkan sosok lelaki. Mimpi yang hampir terjadi setia...