Twenty

273 53 27
                                    

untitled.





.pada dasarnya cinta itu abstrak. seperti sebuah lukisan yang tidak memiliki nama.








Selesai acara besar, terbitlah UAS. Hadeuh, hal yang menyebalkan bagi para pelajar. Pelajar mana saja tak terkecuali mahasiswa.






Jisung menghela napas begitu dosennya mengumumkan uas minggu depan. Kepalanya mendadak pusing, ia bahkan belum selesai membuat laporan pertanggungjawaban acara. Aihhh, sebal.







Tapi begitu dipikir-pikir lagi, tahun depan dia sudah tingkat akhir. Wah, tidak terasa.







Ponsel Jisung bergetar, ia menatap layar yang menampilkan nama sahabatnya.








"Halo,"






"Hyung di mana? Kantin seni yuk,"







"Baru selesai kelas nih, Woo. Bentar ya,"






"Okay, Sungwoon sama Minhyun udah di sini kok,"







"Okay, sip!"





Jisung tersenyum begitu mematikan sambungan teleponnya. Tak lupa ia mengecek chat juga, lumayan banyak chat yang ia dapatkan, apalagi chat yang sudah di-pin paling atas.






Hwani~💕

Hyung, ke kantin seni?

Mbb, ya..
Eung, baru saja selesai kelas dan langsung diajak Seongwoo.
Kenapa?

Bareng yuk..
Aku tunggu di lobi..







Jangan lupa kalau kelas Jaehwan kebanyakaan di fakultas bahasa karena dulunya fakultas seni dan bahasa itu gabung :)





Jisung buru-buru memasukan bukunya, pamit kepada beberapa temannya, dan berjalan cepat turun ke lantai satu.







Dari atas tangga ia dapat melihat Jaehwan yang berdiri menunggu. Dengan kaos hitam dilapisi jaket denim juga jeans hitam yang sedikit sobek dibagian lutut, kelihatan sekali anak seninya.






Jisung terkekeh pelan melihat Jaehwan yang menunggunya dengan bengong. Kenapa tampangnya terlihat sangat bodoh? Tapi sangat menggemaskan.







"Jaehwan~" panggil Jisung







Jaehwan menoleh, lalu tersenyum lebar begitu melihat Jisung yang menghampirinya. Tangannya terbuka lebar lalu menyambut Jisung dengan memeluknya sebentar.





"Gimana kelasnya?"






"Minggu depan uas!"





Dan selama perjalanan menuju kantin fakultas seni yang tidak lama itu, mereka berbagi cerita dengan genggaman tangan yang tidak lepas. Membuat orang-orang yang melihat iri sekaligus kagum. Dalam waktu singkat mereka telah menjadi pasangan paling hot di kampus.







Yah, siapa yang tidak tahu jika ditembak ketika acara besar kampus?






Tanpa terasa mereka sudah sampai di kantin fakultas seni. Mata mereka menatap lurus teman-teman yang sudah berkumpul di satu meja.








[✔️] untitled. (Kim Jaehwan x Yoon Jisung) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang