I. Listen to the Multimedia
II. Happy—belated—Birthday to our lovely boy Kim Taehyung
III. Happy new year to you all!!
.
.©2019
JiJoonie Presents
A Taekook Fanfiction
.
.● A Piece of Love for You ●
.
._______________________________
"I like you, but i can't tell.."
_______________________________
5 tahun Jeon Jungkook adalah sesosok bocah polos dengan wajah yang sama polosnya dengan hatinya—bersih dan murni.
Menatap penasaran tak kala netra bulatnya menatap sesosok bocah lain yang tengah terduduk sendiri di kursi roda disebuah taman dengan pandangan bertanya sekaligus iba.Menoleh sekilas pada sang kakak—Hoseok—yang memberikan anggukan kecil diiringi senyuman manis yang menenangkan, akhirnya membuat Jungkook kecil memeberanikan diri mendekat dengan langkah yang tampak ragu pada sosok yang masih tampak larut dalam dunianya sedari tadi.
Seketika ia sudah berdiri didepan bocah yang terduduk di kursi roda, pandangan bocah itu yang semula kosong langsung buyar dalam sekejap ketika Jungkook kecil berdiri dengan wajah yang tampak polos, dan kedua tangannya penuh dengan seikat bunga matahari yang diberi pita seadanya.
Jungkook kecil ikut terhenyak saat maniknya menangkap indah sepasang hazel jernih yang terbias matahari pagi, menjadikan kata 'cantik dan indah , serta tampan' melintas dibenaknya tak kala menangkap raut wajah tampan dengan sepasang hazel yang di bingkai kelopak besar dengan bulu mata lentik itu mengerjap pelan, kemudian ketika dengan cepat kesadaran mengambil alih dirinya, Jungkook kecil langsung mengulurkan bunga digenggamannya yang diterima baik oleh bocah dengan mata indah didepannya itu.
"Namaku Jeon Jungkook, 5 tahun," ucapnya lancar membuka percakapan,
"Hosiki hyung bilang, jika hyung lebih tua dari pada Kookie jadi hyung bilang kalau Kookie harus memanggil hyung pada hyung—ugh" seketia ia bingung sendiri dengan banyaknya pelafalan hyung yang terucap, menjadikan bocah dengan manik hazel menarik senyuman simpul yang membuat wajah pucatnya nampak sedikit cerah dari sebelumnya, menjadikan Jungkook kecil kian terpaku dengan respon singkat yang diterimanya.
"Ne, Nama hyung Kim Taehyung, 7 tahun dan Kookie boleh memanggil dengan sebutan Hyung atau TaeTae—"
"—Tata? Tata hyung? Boleh kah?"
Taehyung terkekeh kecil dengan respon antusias Jungkook, lantas mengangguk kecil "Okei, Tata hyung kalau begitu" ucapnya halus dan dihadiahi oleh senyuman yang semakin lebar dengan dua buah gigi kelinci yang mengintip malu bersama hilangnya manik bulat Jungkook membentuk lengkungan dengan bagian ujung yang mengerut lucu ketika ia membentuk senyuman manis, menjadikan sosok Taehyung yang terbalut kemeja khas rumah sakit dengan tubuh kurusnya terpaku dengan 'keindahan' serta 'kecantikan' alami yang berada didepannya saat ini
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of Love for You [TaeKook]
FanfictionHanya menceritakan bagaimana rasa pertama kali ketika seluruh cerita hidup silih berganti dengan setiap usia yang bertambah. Seperti cinta mereka yang tak lekang dimakan waktu sejauh manapun kaki melangkah dan hati akan selalu menjeritkan rindu. Sp...