Fake love

3.1K 217 88
                                    

Adult Content 21++ 🛇

SASUFEMNARU ! lil bit ItaFemNaru!

Drama! Romance! Hurt! Pelakor!

Typo(s) everywhere! EYD! Non-baku! AU! ONESHOOT! And many more.

KONTEN TIDAK MENDIDIK!

Don't Like Don't Read!!

Enjoy~~

*****

***

**

*

Sapphire itu memandang jengah pemandangan di depannya. Melihat tawa bahagia wanita bersurai pirang pucat itu semakin membuat Naruto ingin menyiram keduanya dengan kuah soup.

"Menyedihkan." Kakinya beranjak pergi dari cafe tempatnya memergoki sang suami tengah lunch dengan sahabat baiknya. Hatinya sudah mati setelah satu bulan lalu kenyataan mengenai badai yang menerjang rumah tangganya sampai ditelinga dan matanya.

"Penghianat dan penggoda." Monolognya sambil lalu, tangannya memberhentikan taksi. Tujuannya saat ini hanya pulang, menemui sang buah hati yang mungkin tengah tidur siang dirumah neneknya.

Namikaze Naruto, 27 tahun. Wanita yang telah berubah marga menjadi Uchiha itu adalah ibu satu anak juga suami billioner terkenal sulung Uchiha. Naruto hanyalah wanita biasa yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga yang kerjaannya tiap hari adalah mengurus rumah, suami dan putera kecilnya yang kini berusia 3 tahun.

Dia wanita cantik dengan hati lembut, kasih sayang berlipat dan kebaikan tiada tara. 5 tahun berpacaran kenal dari kecil dan memutuskan menikah setelah lulus Senoir High School tidak pernah ia sesali. Ia bahagia dengan cinta tulusnya, ia bahagia dengan keluarga kecilnya. Sebelum badai rumah tangga menerjang dan membunuh hatinya. Tiang penyangga rumah tangganya telah patah, masuknya orang ketiga menjadi penyebab utama kehancurannya.

Lelaki yang telah hidup 9 tahun dengannya dengan mudah mematahkan kepercayaan dan cinta tulusnya. Dia berjuang, berjuang memperbaiki hubungan rumah tangga-nya yang retak. Tapi mau bagaimana lagi? Gelas yang retak tidak akan kembali utuh lagi, tidak akan bisa menampung air dengan penuh lagi.

Mungkin dia tidak menarik lagi, dia memang tidak lagi modis. Tidak se sexy jalang itu, Naruto hanya wanita dewasa yang sederhana. Bahkan dengan bodohnya dia pernah merubah penampilan untuk menarik perhatian suaminya, tapi nihil! Lelaki itu sibuk dengan alasan pekerjaan. Pulang malam, berangkat pagi bahkan memilih tidur diruang kerja, padahal jelas-jelas ranjang keduanya lebih nyaman untuk sekedar berbaring melepas penat.

Naruto introspeksi diri, mengubah dirinya semenarik mungkin tapi memang dasarnya suami bebalnya itu tidak lagi tertarik bahkan melirik pun enggan. Lebih parahnya lagi orang ketiga diantara mereka adalah sahabat dekat juga sepupu jauhnya. Sialan memang! Dia ditusuk dari belakang oleh orang yang tau cacat dan sempurnanya hubungan rumah tangganya.

Katakanlah Naruto bodoh, bahkan dia masih mau mempertahankan rumah tangganya yang kini diujung tanduk. Tapi itu dulu, sebelum keputusan sebulan lalu mengubah semua prinsip hidupnya. Tidak ada lagi wanita sederhana, tidak ada lagi istri baik, yang ada hanya teman hidup, juga ibu yang baik untuk Menma.

Cup'

Tangannya mengusap sayang dahi si kecil. Bocah gembul itu tengah bergelung manja dibalik selimut bergambar spiderman kesayangannya.

LOVE RELATIONSHI(t)PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang