PART 2

1.5K 123 2
                                    

Myoui Mina POV

Aku miyou mina orang2 sering memanggilku mina.. Aku hidup bersama pamanku karena orangtuaku telah meninggal saat aku masih sekolah menengah atas. Aku hidup sederhana dan aku bersyukur mempunyai sahabat yang selalu ada bersamaku dia adalah nayeon dan Sana. Sayang aku sekarang bekerja d luar kota jadi aku tidak bisa menemui mereka . tapi mereka janji akan mengunjungiku saat mereka punya waktu libur
ya sekarang aku bekerja di sebuah perusahaan besar ..
yang aku tau pemilik perusahaan itu adalah seorang pengusaha terkenal dan masih sangat muda aku bekerja di perusahaan SON CORP CO.LTD.

jujur saja aku belum pernah melihat sosok pemilik perusahaan tersebut .. aku hanya tau staf2nya saja. Selama aku bekerja hampir setahun ini aku belum pernah bertemu atau melihat pemilik perusahaan tersebut.

belakangan ini aku sering di temani chaeyoung . dia gadis imut dan pendek haha. dia menggemaskan seperti baby tiger .. dan aku tau dia sering memandangiku saat aku bekerja aku hanya berpura2 tdak tahu saja. dia begitu penasaran dengan orang yg memarahiku ya dia mrs onosan dia atasan kami seorang manager pabrik. Aku rasa karyawan lain pun tdk menyukainya karena dia orang yg pemarah bahkan sangat sombong..  aku menceritakan semuanya keadaan pabrik kepada chaeyoung seketika bebanku menjadi sedikit hilang .  bekerja dalam tekanan membuatku terbebani..
Malam ini chaeyoung berjanji akan main ke apartemen kecilku . Dan dia blng akan memasakan sesuatu untuku..

Jam 07:00 Pm
Terdengar Suara ketukan pintu . Dengan segera aku membuka pintunya.  Untung saja aku sudah selesai mandi...

chaeyoung : tok tok tok.. selamat malam minaaa ... apakah kmu ada d dalam ???

mina : sebentar Chae ...

Chaeyoung : lama sekali kamu membukanyaa ( bibir chaeyeoung mengerucut dia ngambek )

mina : haha kamu lucu sekali chaeng kalau sedang cemberut gitu ( aku mepersilahkan chae untuk masuk ke apartemenku  )

kami ber2 duduk d ruang tamu .. karena aku bekerja d luar kota jadi aku lebih memilih membeli apartemen kecil untuk kutinggali .. baru pertama kali aku kedatangan tamu ke apartemenku selain kedua sahabatku dan orang itu chaeyoung jujur saja aku bersyukur memiliki teman seperti diaa..

aku menyalakan tv setidaknya untuk menghilangkan bosan . chaeyoung biasanya cerewet sekali karena tadi aku sedikit lama membukakan pintu jadi dia masih saja cemberut dan mendiamkanku..

mina : emmm chaeng ... maaf yaa tadi aku habis mandi jadi agak lamaa membukanyajngan marah ya pliss.. (Tersenyum sambil menatap chaeng)

chaeyoung : ( langsung menatap mina .. ya tuhan senyuman ituu) ahhh tidak apa2 ko mina..

mina : ( aku tersenyum karena Chaeng memaafkan ku ) manaa katanya kamu mau memberiku masakan untuk ku ?

chaeyoung : ya ampun sampai lupaa haha .. (Chaeng menepuk jidatnya ) ini ayoo qt makan bareng kebetulan aku juga belum makan..  maaf ya kalau ga enak..

mina : haha aku yakin pasti enak.. (Mencicipi makanan yg chaeng buat) ternyata kamu pandai memasak ya rasanya enak.. 

tiba2 chaeyoung menghentikan makan nya dan menatapku  . aku heran kenapa chae menatapku seperti itu..

Chaeyoung : miii naaa .. Maaf ( tangan chaeyoung bergerak ke arah wajah mina)

Mina : ( aku hanya diam dan membiarkan tangan chae bergerak keep arahku .. Aku masih tetap menatapnya )

dannnn....






Maaf jika masih banyak typo.  Ceritanya ngebosenin.  Mohon support dan komennya.  Jngan lupa kasihh Bintang heheh.. 

You're My Destiny || MichaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang