Prologue

369 33 4
                                    

You live where there are only two choices in your life. kill or to be killed.

Aku tidak hidup didalam dongeng dimana ketika lelah, pangeran akan datang untuk menjemputku ke istana megahnya. Aku hidup diantara pembunuhan dan peperangan. Dibesarkan oleh rasa sakit. Dikuatkan oleh luka. Dan di basuh oleh air mata. Mereka adalah makanan sehari-hariku.

Dikhianati bukan lagi hal mengejutkan. Ditinggal bukan lagi hal yang menyakitkan. Dicintai pun, bukan lagi sebuah kebanggan. Hanya ada satu kesempatan untuk satu pilihan. Begitulah aku hidup.

Aku hanya hidup dalam pilihan. Mencintai atau dicintai, mengkhianati atau dikhianati, bertahan atau pergi, maju atau mundur, hidup atau mati, menyerang atau diserang, dan...

Membunuh, atau dibunuh.

"Dari awal pun aku hidup dalam takdir orang lain. Maka aku tak berhak memilih pilihan lain selain apa yang telah disediakan"

"Kamu memiliki banyak kesempatan untuk memilih, tapi kamu memilih mengikuti jalur takdir. Bukan menciptakan alurmu sendiri"

To be continued..

Syukur alhamdulillah trilogy pythonissam life series akhirnya masuk ke puncaknya.. Yaitu Vitam Novam.

Gua gak nyangka banget akhirnya nih cerita bakal sampai sini. Makasih bgt lohh buat kalian juga:")

So,, i hope your enjoy guys..

See u next chap..

Bye..

Publish;
Jakarta, 22/12/18
Khonguel [KhongsENT]

END GAME : Start Back From ZeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang