shopping✨

1.8K 312 277
                                    


Hari ini adalah hari chaewon dan felix belanja buat perlengkapan pernikahan mereka.

Hanya tinggal 4 hari lagi pernikahan mereka. Namun mereka baru berbelanja untuk pernikahan sekarang.

Tepatnya untuk membeli baju pernikahan mereka. Perlengkapan yang lain telah dipersiapkan sendiri oleh orang tua mereka.

Alasannya hanya satu, karna mereka sibuk dengan urusan masing - masing.

Namun alasan tetaplah menjadi alasan, karena sebenarnya mereka tidak sesibuk itu.

Kembali ke topik.

Chaewon dan Felix pergi ke butik milik mommy nya felix untuk memilih baju untuk pernikahan chaewon felix.

( jadi mommynya felix ini punya butik. Butik buat baju khusus nikahan gitu. Ngerti ga kalian?wkwk )

Chaewon dan Felix pergi ke butik berdua dengan menggunakan lamborghini milik keluarga lee itu.

Di perjalanan terjadilah percakapan antara felix dan chaewon.

"Lix gue ga pinter milih baju, gimana dong?" tanya chaewon

"Tenang aja kan ada aku calon imam mu sayang ku, akan ku pilihkan untuk mu dress pernikahan yang paling indah" ucap felix sambil senyum senyum, kek org gila:)

"Ih apa sih lix, alay lo. Kalau lo alay gini gue turun nih" ancam chaewon

"Iya won iya, jutek amat, jangan gitu dong. Gini kan gue calon suami lo" ucap felix pasang tampang melas.

"Gak usah melas, gak imut gak ganteng, malah minta dihujat tampang lo gitu"

"Iya iya maaf nyai ku sayang"

Mendengar felix ngomong begitu chaewon cuma diam, dan menghembus nafas kasar. Sambil ngebathin 'sabar won sabar, baru awal ini jangan esmosi. Untung calon suami, kalau gak udah gue tampol'

"Won kok diem? Kesambet?"

"Kesambet ndas mu, udah fokus aja nyetir sana, gue gak mau mati muda ya"

'Ngambek aja cantik, gemes sendiri gue' batin felix

✨✨✨

"Yeeay udah nyampeee" ucap felix dengan senyum bahagia

"Bahagia banget lu"

"Iyadongg, kan mau milih baju nikah kita yank"

Chaewon cuman rolling eyes pas denger felix ngomong.

Di butik telah terlihat mommy felix, yang melambai-lambaikan tangannya ke arah felix dan chaewon, dan memberi isyarat untuk segera masuk.

Chaewon yang melihatnya tersenyum dan membalas dengan lambaian tangan.

Karna bertemu dengan camer nya itu chaewon terpaksa menggandeng felix, dan berubah jadi soft ke felix.

Si felix udah kesenengan.

"Eh calon menantu mommy udah nyampee" ucap mommy felix sambil jalan meluk chaewon.

"Felix dianggurin aja nih mi?"

"Apa, udah sana. Kamu kayak anak kecil aja, mommy kan pengen ketemu calon menantu mommy" ucap mommy felix sambil masih memeluk chaewon.

Twins or Soulmate?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang